Merawat Sepatu Lukis

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Nov 30, 2009




Dulu sepatu berfungsi sebagai alas dan pelindung kaki tapi saat ini ia bagian dari alat ekspresi diri dan status. Semua orang baik tua-muda, laki-laki atau perempuan dalam kesehariannya tak lepas dari menggunakan sepatu. Kini sepatu lukis menjadi trend dikalangan anak muda. Sepatu yang baik selain bentuk, warna namun harus nyaman saat dikenakan. Saat ini sepatu bagi kalangan remaja tak hanya berfungsi sebagai alas kaki tapi juga menjadi identitas diri.Remaja identik dengan dinamis, energik dan fashionable, tak heran bila desain sepatu lukis - sepatu lukis atau sepatu abg jadi trend remaja gaul saat ini. Sepatu lukis terbilang unik, hanya dari sepatu model flat, converse, vans, flat tali berbahan kanvas putih, dilukis dan dicat dengan arna yang colourfull lalu jadilah desain sepatu abg.
Pembuatan sepatu lukis atau penjual sepatu lukis yang diperlukan antara lain desain sepatu lukis kanvas putih polos,cat akrilik reeves, pensil dan spidol marker hitam dan putih untuk membuat sketsa, kuas berbagai ukuran.
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat desain sepatu, sketsa atau gambar sepatu lukis itu dapat dilakukan pada sepatu atau dibuat ola dahulu baru kemudian dilukis dan diwarnai dengan cat akrilik. Sikat menggunakan sikat halus atau sikat gigi untuk menghilangkan debu di desain sepatu. Kalau kena noda, sepatu bisa dicuci dengan sabun lembut tanpa pemutih agar desain sepatu lukis tetap cerah.
Bagian desain sepatu lukis bergambar jangan disikat kencang, lebih baik sap saja dengan sabun/ tissue basah.sikat perlahan hingga noda hilang saat dijemur jangan terkena langsung dengan sinar matahari.



Http://www.lifestyle.dnaberita.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }