Menu Ulang Tahun Anak

Diposting oleh malamjumat on Nov 18, 2009


Apa makanan yang akan Anda sajikan dalam ulang tahun anak? Apakah makanan tersebut harus spesifik dari satu atau dua jenis makanan tertentu? Ataukah Anda akan menyajikan banyak sekali jenis makanan, hingga ­ misalnya ­ mencapai 7 variasi makanan? Atau apakah Anda telah memberikan semuanya kepada birthday event organizer? Perhatikan bahwa ­ bagi tamu Anda - penyajian dari banyak jenis makanan biasanya tidak akan jauh berbeda dengan kalau Anda menyajikan ­ misalnya - 3 variasi makanan saja. Dan alternatif sebanyak 3 variasi makanan bagi sebagian besar orang sudah cukup menimbulkan kesan "banyak". Tidak perlu hingga 7 variasi makanan, 6 atau bahkan 5.

Pilih kue-kue kecil dan minuman yang akan Anda sajikan


Nah, kalau kue-kue, bolehlah Anda sajikan dalam jumlah yang agak banyak. Ini karena kue umumnya akan terus menerus disantap selama
kids birthday event, beda dengan makanan yang mungkin hanya akan dimakan dalam jangka waktu 20 menit saja. Nah, bayangkan kalau birthday event Anda berlangsung selama 3 jam. Duapuluh menit di antaranya diisi dengan acara makan, sedangkan sisanya akan diisi dengan menyemil kue-kue yang disajikan.


Seberapa banyak variasi kue yang sebaiknya Anda sajikan dalam
kids birthday event? Tiga atau empat macam variasi kue kecil cukuplah untuk teman ngobrol para tamu. Ada banyak pilihan kue-kue basah yang bentuknya cantik dan lezat, harganya pun cukup murah, terlebih jika Anda mau pergi pagi-pagi ke pasar basah. Bisa lebih murah bila Anda mau berepot-repot membuatnya sendiri.


Selain kue-kue dalam
birthday event, minuman juga dapat dijadikan variasi dalam menjamu tamu. Koktil buah dapat menjadi salah satu alternatif yang terhitung cukup murah bila Anda membuatnya sendiri tanpa perlu birthday event organizer. Tentunya selain minuman standar, yaitu air putih dan teh atau sirup.


www.perencanakeuangan.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }