Menikmati Wisata Bahari Lamongan

Diposting oleh malamjumat on Nov 24, 2009


Kini bila jalan - jalan ke pantai tanjung kodok Lamongan, nuansa hiburan dan rekreasi untuk keluarga telah hadir disana. Pantai tanjung kodok kini disulap menjadi primadona wisata bagi masyarakat Jatim, Wisata Bahari Lamongan ( disebut juga WBL ) merupakan tempat wisata bernuansa bahari yang berlokasi di jalan raya Paciran - Lamongan - Jawa Timur - Indonesia. WBL secara resmi dibuka pada tanggal 14 November 2004. Jika dari Surabaya bisa menggunakan kendaraan sendiri atau menggunakan jasa car rental Surabaya juga bisa.

Tanjung kodok kini memiliki trade mark baru yakni Wisata Bahari Lamongan dan dinamakan juga sebagai Jatim Park II ( Jatim Park I berada di Batu - Malang). Para pengunjung dimanja dengan aneka ragam wahana wisata, seperti rumah kucing rumah sakit hantu, go -kart, istana bawah laut, moto cross, galeri kapal & kerang, sarang bajak laut, goa insectarium, tagada, arena ketangkasan, planet kaca, space shuttle, permainan air, permainan bahari ( sepeda air, kano ), texas city, anjungan wali songo, kolam renang, dan wahana baru seperti arena pertunjukkan 3D.


Obyek wisata ini dikelola oleh PT Bumi Lamongan Sejati, sebuah perusahaan patungan Pemkab Lamongan dengan PT Bunga Wangsa Sejati.


WBL buka setiap hari pukul 08.30 hingga 17.00 wib. Harga tiket masuk dibagi dalam 2 kategori, terusan dengan harga Rp.40.000/orang dan biasa Rp. 25.000/orang.


Pengunjung tak perlu khawatir bila ingin menunaikan ibadah shalat, pihak manajemen WBL telah menyiapkan masjid di area parkir WBL dan musholla yang terletak di dalam WBL tepatnya di anjungan wali songo. Pasar hidangan juga telah disiapkan bagi pengunjung yang ingin makan siang.


Tunggu apalagi silahkan dating ke wisata bahari lamongan, Anda bisa menggunakan jasa
car rental Surabaya maupun jenis kendaraan lain untuk menuju lokasi wisata.


http://andibagus.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }