Memulai Usaha Butik Pakaian

Diposting oleh malamjumat on Nov 11, 2009


Anda seorang wanita ? Dan berminat untuk berusaha dalam bidang fashion?

Atau anda tertarik untuk membuka sebuah butik wanita misalnya tapi belum memiliki modal yang besar untuk itu? Hilangkan kekhawatiran anda itu. Ternyata membuka sebuah butik tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Dalam majalah Femina edisi no.23, Juni 2006, penulis Joanita Roesma, akan memaparkan banyak hal mengenai seluk beluk dunia butik.

Ada banyak juga kisah perjuangan, pengalaman berbagai nara sumber yang kini sukses mengelola butiknya, berikut banyak tips untuk memulai usaha butik toko busana muslim, maupun jenis busana lain. Memang butik untuk wanita, pangsa pasarnya jauh lebih luas dari pada butik untuk pria. Karena wanita pada dasarnya lebih mementingkan penampilan. Banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk urusan fashion ini, oleh karena itu, usaha bisnis butik busana muslimah, maupun jenis pakaian wanita lainnya akan selalu eksis dan sangat menjanjikan untuk dilakukan.

Memulai usaha bisnis butik ternyata bisa menyalurkan hobi. Yah, hobi belanja, hobi jalan-jalan, hobi hang out bersama teman. Coba bayangkan, hobi-hobi kita bisa tersalurkan, tapi ada pemasukan yang bisa kita peroleh. Nikmat bukan?

Ternyata, memulai suatu usaha butik tidak selalu membutuhkan modal yang besar seperti yang ***ngkap dalam artikel ini. Kita bisa memulai bisnis ini dari menjual produk fashion ke kerabat, teman-teman, ibu-ibu arisan, dll, sebelum kita memberanikan diri membuka butik.

Namun, ada banyak hal juga yang harus kita perhatikan, seperti target pasar yang akan dituju, adanya spesialisasi produk, kita juga harus bisa selalu menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Dalam artikel ini, kita akan mendapat banyak masukan dan tips seputar pengelolaan sebuah butik, dan bagaimana cara mempertahankan bahkan mengembangkan butik anda.

Jadi, apakah anda semakin berminat untuk membuka sebuah butik? Atau tertarik untuk menjual langsung kepada teman-teman dulu, sebelum mendirikan butik anda? Selamat berkarya!

http://id.shvoong.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }