Membuat Jaket Motor Sendiri

Diposting oleh Unknown on Nov 23, 2009



Berikut ini adalah 6 hal yang bisa anda lakukan untuk menghemat uang anda jika anda bisa menjahit pakaian atau jaket motor.

1. Perbaiki pakaian anda sendiri
Mungkin hal ini terdengar berlebihan, tapi banyak orang yang teralu cepat “membuang” baju rusak atau robek meskipun mereka bisa menjahit jaket motor tsbt, mungkin karena mereka berpikir hal tsb tidak sebanding. Memperbaiki pakaian lama mungkin tidak semenarik membuat pakaian baru, tapi hal ini bisa menghemat uang anda.

2. Membuat pakaian baru dari pakaian lama anda
Jadi anda mau sesuatu yang baru dan menarik ? Daripada menghabiskan uang anda untuk membeli bahan baru, coba cari pakaian lama / jaket motor anda dan lihat lah barangkali anda bisa memperbaharuinya.

3. Buat hadiah untuk orang yang anda kasihi
Setiap orang sangat menghargai hadiah yang dibuat sendiri dan memiliki sentuhan pribadi. Terlebih lagi, hadiah seperti ini bisa kita pas/fitting sesuai dengan bentuk tubuhnya dan bisa kita sesuaikan dengan selera pribadi (misal warna,model dan aksen). Dan tentu saja hal ini akan menghemat uang anda, karena lebih murah daripada membeli hadiah yang sangat eksklusif.

4. Membuat tangan anda sibuk
Ya, menjahit akan membuat tangan anda sibuk, sehingga bisa mengurangi atau menghilangkan kebiasaan-kebiasan buruk anda yang boros seperti makan coklat, makan cemilan, ngerumpi dan nonton sinetron.

5. Membantu teman anda
Karena tidak semua orang bisa menjahit jaket motor atau pakaian lain, anda bisa membantu teman anda dengan keahlian anda, misal mengganti resleting celana / jaket motor mereka yang jebol. Dengan begitu jalinan persahabatan anda akan semakin erat.

6. Menghasilkan uang
Dengan keahlian menjahit pakaian / jaket motor, anda bisa menghasilkan uang


http://rumahjahithaifa.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }