Membeli Paket Wisata Natal & Tahun Baru

Diposting oleh Unknown on Nov 4, 2009




Malas menyusun liburan natal dan tahun baru sendiri? Tak perlu khawatir, serahkan saja ke travel agent, pasti anda bakal mendapatkan paket wisata tersebut sesuai pilihan. Namun sebelumnya anda harus mengetahui kiat mendapatkan paket wisata hemat natal dan paket wisata hemat tahun baru agar anda tidak kecewa.

Pertama, pilihlah travel agent yang sudah berpengalaman dan terbiasa menjual paket wisata natal dan tahun baru. Maklum sekarang menjamur travel agent dan ramai-ramai menjual paket tersebut. Pilih yang reputasinya teruji dan berkualitas.
Kedua, jangan ragu bertanya kepada orang atau teman yang pernah membeli paket wisata tersebut sebelumnya. Tanyakan bagaimana pelayanan dan kegiatannya, apakah menarik, atau justru membosankan? Anda harus mengambil sikap, membeli atau tidak setelah mendapatkan masukan atau gambaran.
Ketiga, sesuaikan harga paket wisata hemat tersebut dengan dana yang anda miliki.
Keempat, pastikan paket wisata hemat tersebut sesuai dengan anda atau dengan keluarga jika memang anda membawa serta pasangan, anak, dan orangtua.
Kelima, tak ada salahnya anda memilih paket wisata baru yang dijual oleh sebuah travel agent. Siapa tahu anda mendapatkan sesuatu yang berbeda.
Keenam, pastikan paket wisata pada agen wisata tersebut sesuai dengan keinginan anda, atau paling tidak selaras dengan kesukaan anda, misalnya anda suka pantai pilihlah paket wisata yang berlokasi di pantai. Kecuali anda ingin mendapatkan atmosfir berbeda, boleh-boleh saja anda memilih objek wisata lain, misalnya obyek wisata yang berada di pegunungan dan sebagainya.
Bila kiat di atas anda penuhi, pasti bakal mendapatkan paket wisata natal dan tahun baru yang menyenangkan. Selamat berwisata akhir tahun.


Sumber: majalah travel club

{ 0 komentar ... read them below or add one }