Membeli Komputer di Pameran

Diposting oleh malamjumat on Nov 4, 2009


Dibawah ini adalah beberapa tips yang mungkin berguna buat temen-temen yang sering mengunjungi tempat pameran. Dan para kontraktor pameran tentunya semaksimal mungkin akan mempercantik pameran yang berlangsung. dan jika anda tertarik dengan barang yang da dipameran mungkin tips ini akan sedikit membantu anda dalam memilih barang dalam pameran tersebut

Lihat lihat dulu

banyak pilihan barang yang tersedia, sebelum menentukan pilihan ada baiknya anda melihat lihat dulu, siapa tau ada yang cocok dari yang anda pikirkan sebelumnya. Memang cara ini cukup melelahkan tapi untuk mendapatkan yang baik dan manfaat nya, rasa lelah itu akan hilang dan berganti dengan kepuasan karena pilihan kita yang tepat.

Kumpulkan semua brosur yang ada

setiap stand pameran atau setiap produk tentunya mempunya brosur, nah disini anda harus mengumpulkan semua brosur belanja komputer, tujuannya adalah untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang barang yang sedang beredar dipasaran. Pada brosur komputer terbaru tersebut biasanya dilenkapi dengan spesifikasinya dan anda juga dapat membandingkan harga antara stand satu dengan stand yang lainya. Disamping itu pengumpulan brosur juga bermanfaat bagi anda untuk memperkaya informasi sebelum memutuskan untuk membeli, jadikanlah brosur-brosur ini sebagai senjata dalam berburu pc komputer terbaru.

Sesuaikan dengan kebutuhan.

Kebutuhan boleh jadi menjadi faktor utama yang harus dipertimbangkan sewaktu akan membeli pc atau belanja komputer. Pada pameran besar para penjual pasti banyak memajang barang - barang kelas satu yang mereka miliki tentunya dengan harga kelas satu juga. Kalau sudah begini anda bisa terpengaruh, yang seharusnya anda cuma membutuhkan pc hanya untuk mengetik biasa, yang anda beli malah barang yang mahal dan fasilitas yang ada tidak dapat dimanfaatkan. Semua itu bisa saja terjadi karena keahlian penjual toko komputer dalam hal merayu pembeli

Banyak bertanya pada penjual.

Pameran juga bisa jadi ajang para pengunjung untuk meng-upgrade pengetahuan. Jangan pernah malu untuk bertanya saat pameran. Kalau anda memang berencana ingin membeli pc, bisa jadi ini juga cara efektif untuk mengetahui tingkat pemahaman penjual komputer tentang komputer di toko komputer atau di pameran, anda bisa pertimbangkan untuk membeli komputer murah di tempat tersebut . Jika dikemudian hari terjadi kerusakan, anda tidak perlu lagi repot mencari orang yang tepat untuk memperbaikinya! Bertanya juga bisa jadi cara yang efektif untuk mengetahui secara menyeluruh tentang spesifikasi, kelemahan, dan kelebihan seperangkat pc yang akan anda beli.

www.forumkami.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }