Macam Permainan Dalam Acara Kids Birthday (Ulang Tahun Anak)

Diposting oleh Wike Furyandi on Nov 6, 2009





Permainannya bisa macam -macam mbak, dari pengalamanku ngerayain ultah atau Kids Birthday dan datang di ultah temen anak ya...seperti:

1. rebutan kursi sambil diputar musik (kursi pertama ada 5, dikurangi 1- 1 sampai hanya ada 1 kursi untuk 2 anak).. jadi anak yg gak dapat kursi, menyingkir....

2. permainan anak disuruh ngomong seribu, dua ribu sampai sepuluh ribu dengan nada cepat.. biasanya anak kesaru bicara jadi BIRU (bukan ribu)

3) Permainan disuruh bicara :KEPALA DIGARUK, KELAPA DIPARUT dengan nada cepat

4) Anak disuruh buka tutup mulutnya. orang dewasa menginstruksikan Buka, tutup,buka, tutup. tutup, buka......biasanya ada yg salah harusnya buka jadi tutup or sebaliknya...

5) Mencari ibunya untuk dicium supaya kena lipstiknya. Lipstik yg menempel jelas dan besar.. dia yg dapat hadiah....agar kids birthday semakin meriah.

6) Pertanyaan tentang jati diri anak yang ultah seperti siapa nama panjang anak
yg ultah, nama ortu, tempat rs si anak dilahirkan dll

7) Permainan tebak2an...atau..yang seru lagunya dinyanyikan ada jumlah binatang / buah (dikarang sendiri lagunya)....di akhir lagu tsb disuruh hitung ada berapa binatang/buah tersebut.

Dari beberapa permainan kids birthday diatas, semoga dapat membantu mba.. Selamat pesta ya...
(jgn lupa kirim goodie bagnya ke saya ya..Just kidding)

HAPPY PARTY.......

mail-archive.com

{ 6 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

thanks a lot sist!!! ^^

Didit Permana said...

wah Makasih mbak buat infoya, lagi disuruh cari jenis permainan saat ultah anak (3&5 tahun)

Anonymous said...

bsk q jd MC uLtah anak tmen ..
Thnks for the games y..

AcerNoval said...

kebetulan nih adikku ulang tahun., hhe.. koment balik yaa

Anonymous said...

thank

dewi said...

ha ha ha ...bagus nih....tambahan game nya "kelapa digaruk, kepala diparut"eh...kliru yaa??/hi hi hi...(mo jd mc ultah ponakan yg ke 3 minggu dpn, pusing nyari ide )btw thank you very much ya mbak...