Lokasi Foto Pre Wedding di Bali

Diposting oleh malamjumat on Nov 19, 2009


Bali, seperti kita ketahui, terkenal memiliki studio alam yang sangat lengkap, dan semua nya bagus-bagus, mulai dari pantai, gunung, danau, tebing, hutan, bagunan berukir khas bali, bangunan bersejarah dan lain-lain. Sebagai pasangan foto prewedding tentu ingin mempunyai foto pre-wedding di semua tempat di Bali. Apalagi kalau menggunakan portrait package profesional.

Tapi ingat, waktu yang dimiliki sangat terbatas. 1 hari atau 2 hari pemotretan, belum lagi butuh waktu untuk make up dan lain-lain. Maka dianjurkan untuk memilih lokasi pemotretan yang searah. Missal nya, saya contoh kan, kalau di Bali selatan, bisa memilih lokasi pemotretan di Bajra Sandhi (bangunan ukiran Bali), Pantai di daerah Nusa Dua/ Jimbaran, Bukit Kutuh yang terkenal dengan galian batu kapur nya, hutan mangrove, dan semua daerah yang ada di Bali selatan.


Begitu juga kalau ingin melakukan foto pre-wedding di Taman Ujung Karangasem, bisa memilih lokasi pemotretan yang searah, missal nya di Tukad Unda Klungkung, Candi Dasa, Tirtha Gangga, Taman ujung. Minta lah juga saran dari fotografer
portrait package anda, sehingga lokasi pemotretan bisa disesuaikan dengan waktu yang tersedia.


www.tonnytrisnawan.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }