Lingerie dan Zodiak (Aquarius & Piesces)

Diposting oleh Wikey on Nov 16, 2009




Bagi wanita seperti Anda, lingerie menjadi sesuatu yang istimewa dan romantis. Ada beberapa lingerie yang sengaja Anda pilih untuk memberikan kesan yang lebih seksi saat dikenakan. Namun dengan banyaknya pilihan, seringkali Anda malah dibuat bingung. Adakalanya saat jalan-jalan ke mall, ada Jual Lingerie yang sangat menarik perhatian Anda. Bahan, warna dan desain sangat bagus, tetapi Anda masih saja bingung untuk membelinya atau tidak.

Jangan khawatir, WomanOnly akan memberikan panduan terbaik dan berbeda untuk Anda untuk memilih lingerie berdasarkan zodiak Anda. Pastinya Anda tidak akan salah memilih lingerie lagi. Yuk mulai intip lingerie (jual lingerie) mana yang terbaik untuk Anda.

Si Aquarius

Anda yang bernaung di bawah zodiak Aquarius, adalah sosok yang senang memberikan kejutan dan ingin selalu membuat orang lain terkesan. Ini artinya lingerie (jual lingerie) yang Anda pilih sebaiknya yang selalu mengikuti mode dan berdesain manis. Lupakan saja melirik lingerie berdesain tradisional, karena ini sama sekali tidak cocok dengan Anda. Warna-warna dan corak yang menarik perhatian adalah yang paling pas untuk Anda. Membuat karakter Anda semakin kuat dan menambah pesona diri Anda.

Si Pisces

Seseorang yang terlahir di bawah naungan zodiak Pisces adalah mereka yang selalu bersemangat dan memiliki imajinasi yang tinggi. Warna merah dapat menjadi unggulan dan pilihan utama (jual lingerie). Coba pilih bahan yang sedikit tembus pandang di beberapa sisi. Jangan terlalu esktrim, namun berikan kesan misterius pada lingerie yang Anda pilih. Karakter seksi Anda seketika akan mendominasi dan pastinya Anda akan semakin percaya diri.

woman.kapanlagi.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }