Liburan Seru dan Hemat Di Kota Bogor

Diposting oleh Unknown on Nov 11, 2009




Tempo interaktif, jakarta: mengusung konsep green residence atau eco city, bnr berkembang tidak sekedar menjadi kawasan hunian eksklusif, melainkan sudah menjadi tujuan wisata alam yang ramah lingkungan di objek wisata alam dan objek wisata bogor. Kawasan hijau ini ditanami puluhan tanaman khas nusantara yang dikembangkan bersama institut pertanian bogor. Hutan kota seluas lima hektar akan dikembangkan pula.

Dibukanya
tempat wisata seperti the jungle water adventure park dengan objek wisata alam dan objek wisata pada pertengahan november 2007, membuat penjualan unit-unit rumah melonjak drastis. Wisatawan domestik berdatangan dari luar kota untuk mengunjungi wahana rekreasi air raksasa itu dan juga kawasan nirwana epicentrum yang terletak bersebelahan. Kawasan ini terkenal dengan orchard walk-nya, sebuah area pejalan kaki yang dipenuhi 70-an unit ruko dan menjadi tempat hangout baru di bogor. Puluhan tenant top telah hadir. Ruko yang dibanderol rp 1,5 miliar hingga rp 1,7 miliar per unit telah habis terjual. Sedangkan mal the jungle sudah tersewa separuhnya.

Kelak kawasan
objek pariwisata ini menyajikan jajanan khas bogor. Pengusaha kuliner yang menjual makanan dan oleh-oleh unik bogor yang terkenal seperti roti unyil, asinan, makaroni panggang, soto bogor, nasi tutug oncom dan lain-lain bisa dikumpulkan di sini. Wisatawan bisa menikmati oleh-oleh dan jajanan bogor di satu tempat saja tanpa perlu bermacet ria di tengah kota bogor yang kian sesak.

Bnr
objek pariwisata makin meriah dengan hadirnya flona walk di kawasan tertinggi di perumahan ini. Tempat wisata alam flona walk menampilkan kawasan komersial dan atraksi yang terkait dengan lingkungan dan kekayaan tempat wisata alam indonesia. Para pehobi flora dan fauna bisa berkumpul dan menggelar event, seperti bazar dan lomba, serta pameran untuk tanaman hias, tanaman obat, hewan peliharaan, ikan hias dan lain-lain. Ini juga akan menjadi kawasan bebas polusi yang tidak boleh dilewati kendaraan bermotor.



Http://www.tempointeraktif.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }