Kreasi Souvenir Nikah Berbentuk Sabun

Diposting oleh Wikey on Nov 10, 2009


Souvenir Nikah sabun transparan adalah sabun yang dibuat dengan teknik khusus dengan menghilangkan kandungan alkali di dalamnya. Sabun transparan ini lebih unggul daripada sabun mandi biasa, selain dari tampilannya yang transparan (transparent) yang menawan, sabun ini sangat lembut dikulit dan dapat melembabkan kulit sangat cocok menjadi souvenir nikah yang bermanfaat.

Souvenir nikah berupa sabun transparan punya daya bersih yang efektif tanpa meninggalkan busa sabun. Sabun ini akan terasa lebih lunak di tangan anda karena tidak mengandung alkali. Selain sangat bagus untuk sabun mandi, sabun transparan unik ini banyak dijadikan sebagai souvenir, baik souvenir ulang tahun, souvenir pesta syukuran, maupun jadi souvenir nikah. Dengan tampilannya yang elegan dan menawan, membuat sabun transparan ini dapat dibuat berbagai macam bentuk sesuai desain anda dan menjadi sebuah souvenir nikah yang unik.

Souvenir nikah sabun transparan ini didesain dengan sangat menarik dan elegan, dengan tambahan aroma parfum import dan beberapa pilihan warna dan bentuk. Souvenir nikah sabun special akan membuat acara pernikahan anda tambah meriah dan elegan bak Putri keraton.

souvenirpernikahan.net

{ 0 komentar ... read them below or add one }