Kerudung dan Jilbab Menjadi Lebih Cantik

Diposting oleh malamjumat on Nov 18, 2009


Bosan dengan gaya kerudung atau jilbab yang selama ini Anda kenakan? Atau bosan juga dengan model jilbab di toko busana muslim? Kenapa tidak mencoba sentuhan lain, misalnya menyisipkan bros yang unik. Selain sebagai hiasan, bros ini pun bisa berfungsi sebagai peniti. Hasilnya, tak hanya membuat kerudung atau jilbab rapi, tapi juga lebih menawan.

Rangkaian kristal, mote, atau pita yang ditata pada lempengan tembaga atau kawat hingga tercipta bentuk-bentuk unik seperti bunga, kupu-kupu, bintang atau paisley yang terkesan feminin juga bisa menjadi pilihan.


Untuk kesan yang rapi, selipkan bros berukuran kecil sebagai penutup jilbab. Tapi jika ingin kelihatan menarik perhatian, pilih bros yang berukuran lebih besar. Variasikan peletakannya, misalnya diselipkan di bagian sisi wajah, belakang, atau ditempel bandana yang menjadi pelengkap jilbab.


Ingin tampilan lebih chic dan gaya, berikan variasi aksen pada jilbab atau kerudung seperti lipatan, drappery, bentuk bunga, atau kipas di ujungnya. Anda bisa mengaplikasikannya baik jilbab baru dari
toko busana muslim maupun yang sudah lama dikenakan.


Selamat mencoba.


www.kompas.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }