Kelebihan Produk Tianshi

Diposting oleh Wikey on Nov 4, 2009



Setiap produk Tianshi tidak bermanfaat hanya untuk satu penyakit tapi berbagai penyakit yang berkaitan dengan kekurangan nutrisi tersebut. Yang menarik, bukan efek samping yang muncul, tapi bahkan memberikan efek penyembuhan / manfaat tambahan terhadap keluhan kesehatan lainnya.

Sehingga anda tidak perlu kaget jika anda mengkonsumsi produk tianshi tertentu untuk penyakit tertentu tetapi tiba-tiba anda merasakan dua manfaat sekaligus. Misalnya anda minum Antilipemic Tea untuk mengurangi berat badan ternyata selain berat badan berkurang, rematik dan asam urat anda hilang, atau anda minum Double Cellulose untuk sakit maag, ternyata selain maag anda membaik wasir dan ambein juga hilang. (dalam beberapa kasus yang muncul bukan efek samping tapi reaksi).

Alami tanpa bahan pengawet

Produk Tianshi dibuat dengan bahan alami sehingga mudah diserap oleh tubuh. Bahkan begitu alaminya produk Tianshi, rpoduk dikemas tanpa bahan pengawet.

Silakan anda buka botol kemasan produk Tianshi maka anda tidak akan menemukan silical gel pengawet obat didalamnya (perlu anda ketahui : Produk kesehatan/nutrisi umum boleh mengklaim produknya alami walaupun kandungan alaminya hanya terkandung 10%, sedangkan produk Tianshi sepenuhnya alami).

Kemasan dan cita rasa modern

Banyak yang sudah mengakui keunggulan dan khasiat obat China, tapi mereka mengeluh rasanya yang pahit dan tidak enak di mulut. Hal ini tidak akan anda temukan di produk Tianshi, karena semuanya kecuali antilipemic tea, sudah dikemas dalam kapsul atau tablet yang higenis.

Anda bahkan bisa ketagihan jika mengunyah produk Tianshi Double Cellulose yang rasanya asam manis, begitu juga anak anda akan ketagihan minta Calcium Chewable untuk kebutuhan kalsium sehari-hari. Calcium Powder produksi Tianshi bahkan lebih mirip rasa susu atau biscuit ditumbuk daripada kebanyakan rasa kalsium yang terasa seperti seng atau berbau logam.

Eksklusif dan berkualitas

Sebagian besar produk Tianshi eksklusif dan berkualitas tinggi, sehingga anda tidak akan mendapatkan produk sejenis kecuali di Tianshi. Beberapa produk seperti Cordyceps dan Antilipemic Tea dibeli dari lelang dan merupakan resep kekaisaran China. Produk lain Tianshi, bahannya hanya bisa didapat di daerah tertentu saja. Cordyceps sendiri merupakan kombinasi tanaman yang tumbuh hanya didataran tinggi Tibet, begitu juga Gynnostemma Penthaphylum yang hanya tumbuh dipegunungan Himalaya. Beberapa produk juga mendapat kualitas tertinggi, Hanya kalsium Tianshi mencapai penyerapan tertinggi hingga 95%, dan merupakan tingkat penyerapan tertinggi di dunia (hak patennya dibeli seharga setengah juta US dollar pada tahun 1995). Nutrisi Vigor terpilih sebagai suplemen terbaik di China tahun 2002.

Menyadari eklusifnya produk-produk tersebut, Mr. Li Jin Yuan menginvest jutaan US dolla hanya untuk mematenkan produk tianshi tersebut di berbagai penjuru dunia.

Bebas Pemalsuan da Pengoplosan

Banyak produk kesehatan Cina yang dioplos atau dipalsukan , karena rantai pemasaran yang panjang dan control yang tidak ketat. Produk Tianshi bebas dari pemalsuan dan pengoplosan karena dijual secara langsung melalui network marketing dengan control yang sangat ketat dari pada distributornya.

tianshinutrisi.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }