Kelebihan Himalayan Goji Jus

Diposting oleh malamjumat on Nov 25, 2009



- Jus goji mengandung 19 Asam Amino - membangun kelompok protein termasuk semua 8 asam amino penting yang sangat dibutuhkan untuk kehidupan.

- Mengandung 21 mineral termasuk germanium, mineral anti kanker yang jarang ditemukan dalam makanan.


- Mengandung 4 Polisakarida yang unik dari tumbuhan ini. Polisakarida unik ini penting untuk fungsi kekebalan tubuh dan komunikasi antar sel, bekerja dalam tubuh dengan berfungsi sebagai pengarah dan pembawa instruksi yang digunakan sel-sel untuk berkomunikasi satu sama lain.


- Mengandung Protein lebih banyak dari Gandum (13%)


- Mengandung spektrum lengkap dari antioksidan karotenoid, termasuk beta karoten (lebih baik dari wortel) dan zeaxanthin (melindungi mata). Himalayan Goji Jus merupakan sumber karoten terbesar dari segala makanan.


- Mengandung Vitamin C dengan kadar 500 kali lebih tinggi dari jeruk.


- Mengandung Vitamin B Kompleks (B1, B2, dan B6) yang diperlukan untuk mengubah makanan menjadi energi.


- Mengandung Vitamin E (sangat jarang ditemukan dalam buah, hanya dalam biji-bijian atau kacang-kacangan.


- Mengandung Beta-Sitosterol dan Zat perantara anti peradangan, beta-sitosterol juga menurunkan kolesterol dan dipakai untuk mengobati impotensi dan pembesaran kelenjar prostat.


- Mengandung asam lemak utama, yang dibutuhkan untuk produksi hormon tubuh dan untuk kelancaran fungsi otak dan sistem saraf.


- Mengandung Cyperon sejenis “sesquiterpene” yang berguna untuk jantung dan tekanan darah serta mengurangi rasa tidak nyaman pada saat haid.


-
Jus goji mengandung Solavetivone, senyawa anti-jamur dan anti-bakteri yang sangat kuat.


- Mengandung Physalin senyawa alami yang sangat aktif melayan segala jenis leukimia dan juga digunakan dalam penyembuhan terhadap penyakit hepatitis B.


www.goji.web.id

{ 0 komentar... read them below or add one }