Kelebihan dan Kekurangan CD Software Tutorial

Diposting oleh Wikey on Nov 11, 2009




Berikut ini kelebihan dan kekurangan membuat software CD Tutorial sendiri atau membeli yang sudah jadi. Daftar ini sebagai bahan pertimbangan untuk membantu anda memutuskan.

1. Kelebihan software jadi
Implementasi lebih cepat,karena software cd tutorial siap digunakan
Harga relatif lebih murahJika software sudah banyak penggunanya, merupakan nilai tambah. Karena biasanya bugs (kesalahan program) sudah berkurang. Jangkauan proses bisnis yang lebih luas, software cd tutorial didesain dapat digunakan di banyak perusahaan.

Kekurangan software jadi

Belum tentu tersedia, software cd tutorial yang diinginkan tidak selalu ada di pasaran.Tidak selalu cocok dengan kebutuhan, jika ada belum tentu cocok dengan sistim perusahaan anda.Tidak selalu bisa dimodifikasiPengembangan software cd tutorial mengikuti perusahaan penyedia softwareHarga biasanya dihitung per user/lisensi, jika penggunaan banyak akan menjadi mahal.

2. Kelebihan membuat software sendiriSesuai dengan keinginan, karena software cd tutorial dibuat berdasarkan pesanan.Software dapat ***bah/dimodifikasi, jika ada perubahan kebijakan atau perubahan sistem diperusahaan

Harga menjadi lebih murah jika pengguna banyak

Kekurangan membuat software sendiri

Tidak bisa langsung digunakan, membutuhkan waktu pengerjaan. Harus memilih dan menguji sendiri pembuat sofware cd tutorial, kesulitan besar bagi yang tidak memiliki pengalaman. Harga relatif lebih mahal, untuk penggunaan skala kecil

kenmahdi.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }