Jaket Kulit Bermotif Art Tato

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Nov 30, 2009



Inilah.com, los angeles - bosan dengan jaket yang biasa-biasa aja kini ada perusahaan pakaian pengaman (protective wear) dainese meluncurkan model jaket balap terbarunya tattoo ykz. Professional racing suit for 2009 limited edition (edisi terbatas).

Dari namanya saja, jaket motor yang didesain bagi pembalap ini mempunyai konsep menyatukan unsur balapan dan tato. Jaket balap kulit berwarna hitam ini di dekorasi dengan motif orint samurai dan sedadu maori yang melambangkan 'the spirit of valiant fighters from the past' atau semangat petarung tangguh dari masa lalu.

Desain tato di jaket motor balap kulit ini dikerjakan oleh desainert australia luca ionesco. Jaket ini dibuat dari bahan kulit kangguru dan kulit lorica menggunakan teknologi laser tercanggih.

Jaket motor kulit balap tato ini memiliki unsur keamanan (safety features) pada semua jaket motor balap dainese yang digunakan oleh pembalap profesional.

Dainese mengatakan bahwa kulit kangguru yang digunakan pada jaket ini memiliki kualitas yang cukup baik, tear-resistant, dan mempunyai daya tahan yang cukup kuat jika bergesekan dengan benda-benda keras.

Sampai saat ini masih belum ketahuan berapa harga jaket motor kulit balap dainese ini. Pastinya mahal sebab jaket ini hanya tersedia dalam edisi terbatas alias limited edition. [o1]

Http://www.inilah.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }