Ide Menentukan Souvenir Pernikahan

Diposting oleh malamjumat on Nov 24, 2009


Trend souvenir pernikahan yang saat ini sedang berkembang adalah jenis souvenir pernikahan yang menciptakan sebuah pengalaman yang bertahan lama bahkan setelah acara pernikahan anda telah selesai. Wedding souvenir yang unik adalah lebih daripada sekedar souvenir. Souvenir pernikahan yang unik akan mengungkapkan keindahan hari pernikahan anda walaupun souvenir tersebut souvenir pernikahan murah.

Berikut ini adalah contoh souvenir pernikahan yang bisa menciptakan pengalaman seperti tertulis di atas.


Kalender Abadi


Souvenir pernikahan yang satu ini akan membuat pernikahan anda diingat sepanjang masa. Souvenir ini hanya memiliki tanggal dan bulan saja. Oleh karena itu tahun tidaklah relevant dan secara otomatis membuatnya dapat dipakai sampai selama-lamanya. Kamu boleh berharap bahwa tamu-tamu pernikahan anda akan meletakan souvenir pernikahan yang satu ini ini di meja kerja mereka.


Kotak Perniasan Unik


Khususnya kaum wanita pasti menyukai souvenir pernikahan jenis ini. Seperti apapun sifat seorang wanita setidaknya dia memiliki beberapa perhiasan berharga yang akan dia simpan dengan baik.
Wedding souvenir yang dia dapatkan dari pernikahan anda bisa menjadi tempat souvenir favorit penyimpanan perhiasannya.


Cute Cookie Jar


Souvenir anak berikut cocok untuk souvenir ultah atau souvenir ulang tahun. Souvenir pernikahan tidak selalu harus benda yang mahal. Souvenir pernikahan dapat berupa benda yang memang sering kita jumpai di rumah kita sendiri, dan akan lebih murah jika anda membelinya di grosir souvenir tempatnya para bisnis souvenir.


http://radenbeletz.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

souvenir pernikahan said...

Pernah ada yang komentar: kami mau ngasi sesuatu yang berguna kepada tamu kira-kira apaan ya mas?
trus ada yang nyeletuk:
souvenirnya TV, Radio, atau mobil aja Jeng, pasti berguna
:)