Ide Menentukan Dekorasi Pelaminan

Diposting oleh Unknown on Nov 3, 2009



Dekorasi Pelaminan Yang Cocok Untuk Pernikahan Anda :

  1. Tentukan dahulu tema dekorasi pelaminan atau dekorasi pengantin (tradisional, etnik, atau internasional) dan nuansa warna yang disukai sebelum anda menemui jasa dekorasi pelaminan atau dekorasi pengantin. Anda juga perlu menginformasikan kepada jasa dekorasi pelaminan warna pakaian pengantin yang anda kenakan agar warna pelaminan dapat serasi dengan warna baju pengantin anda
  2. Tentang pemilihan bunga sebaiknya anda sering berkonsultasi dengan dekorasi pernikahan untuk resepsi pernikahan . Biasanya bunga yang dipilih menentukan besar tidaknya budget yang dikeluarkan.
  3. Survey tempat sangat diperlukan untuk menyesuaikan suasana tempat atau gedung pesta dengan jenis dekorasi pernikahan untuk resepsi pernikahan yang anda pilih.
  4. Mintalah layout peletakan bunga dan layout gambar pelaminan terpilih yang mendetail kepada desainer dekorator pelaminan. Dengan demikian anda dapat mengetahui jika di saat pesta dekorator pelaminan melakukan pengurangan-pengurangan peletakan bunga yang telah disepakati
  5. Jangan lupa mencocokan dekorasi pelaminan dengan dekorasi catering makanan, sehingga semua dekorasi pesta dapat terlihat serasi dan selaras.


Http://kudoni.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }