Honda Civic 2009

Diposting oleh Unknown on Nov 23, 2009


Honda Civic

honda civic adalah mobil yang diproduksi oleh civic sedan motor co. Pertama kali diperkenalkan pada juli 1972 sebagai coupe 2 pintu, diikuti dengan versi hatchback 3 pintu pada september tahun itu juga. Mobil ini menganut sistem gerak roda depan, di mana mesinnya diletakan melintang, sehingga dapat menyediakan ruang interior yang cukup luas walaupun dimensi mobil terbilang kecil.

Menurut kamus webster, kata honda civic berarti "sesuatu yang berhubungan dengan penduduk, kota, dan hubungan antar penduduk". Dan karena itulah honda civic memulai debut pertamanya di dunia pada tahun 1972.dengan semangat nama yang ***sungnya maka, honda mewujudkan "mobil untuk semua orang" dan "mobil untuk dunia". Sejak saat itu civic 2009 selalu menjadi mobil yang selalu mempunyai sesuatu yang lebih dari mobil sekelasnya dan selalu membawa fungsi nilai ke tingkatan yang lebih maju dan setelah 33 tahun berlalu sejak diluncurkan, civic rata-rata terjual ke 160 bangsa dan negara di seluruh dunia.

Honda civic 2009 di indonesia terkenal sebagai mobil sedan 4 atau 3 pintu, yang menawarkan performa, handling yang tajam dan kenyamanan khas honda. Dan telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para fanatik dan pecinta honda. Kebanyakan pengemudi civic adalah, para remaja, orang yang menginginkan mobil dengan brand image kuat dan kencang yang telah tertanam sejak dulu pada image civic sedan. Belum lagi para modifikator nasional yang menuangkan kreasinya di civic sedan untuk membuat mobil ini makin mengena di hatinya dan tidak jarang menarik perhatian orang-orang di sekitarnya untuk memuji dan menikmati hasil para modifikator nasional. Ditambahnya para pecinta kecepatan nasional yang mengerti potensi mesin civic dalam hal kecepatan, karena mereka dapat mengganti part-part mesin original dengan part aftermarket yang tersedia di pasaran yang didesain khusus untuk civic untuk meningkatkan potensi performa civic sedan civic mereka dalam balapan mobil legal/ilegal.


Http://id.wikipedia.org/wiki/honda_civic

{ 0 komentar ... read them below or add one }