Honda Ajak IDI

Diposting oleh Unknown on Nov 23, 2009




honda mengadakan kegiatan bertema fantastriphoria. Acara ini melibatkan 107 orang dokter dan 45 unit mobil honda.
Fantastriphoria merupakan kependekan dari fantastic, trip, dan euphoria. Acara ini dibuat honda all new jazz dengan mengikutsertakan sebanyak 107 dokter yang tergabung dalam organisasi pasti (perkumpulan awet sehat indonesia) dan perpasti (perhimpunan dokter praktisi awet sehat indonesia).
Berdasarkan siaran pers yang diterima, para dokter ini merupakan dokter-dokter yang mempelajari ilmu ilmiah anti-aging, yaitu ilmu yang meneliti mengenai cara pengobatan yang di desain untuk memperpanjang usia harapan hidup manusia.
Kegiatan ini berlangsung pada 21 desember 2008 dan dimulai pukul 07.00 wib di coffee bean plaza senayan. Selanjutnya dengan menggunakan 45 unit mobil honda, yang terdiri dari 22 unit honda all new jazz and accord dan 23 new cr-v, para dokter ini berjalan beriringan menuju bandung.
Ketika di tiba di kota kembang tersebut, peserta menuju the view, dago guna melakukan seminar mengenai organisasi dan obat-obatan yang berhubungan dengan anti-aging. Setelah seminar selesai, peserta kemudian menuju rumah mode factory outlet. Di sini paserta dapat berbelanja sesuka hati.
Acara malam hari diakhiri dengan hiburan di gerai seni nu art. Peserta disajikan makan malam yang diselingi tari pocho-pocho mobil honda. Kemudian ditutup dengan penyerahan secara simbolik "priviledge card" yang diwakili oleh direktur operasional pt imora motor daniel agus, general manager pt imora motor ricky, kepada pihak pasti dan perpasti yang diwakili oleh dr. Erwin peetosutan. (ton)




Okezone.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }