Gaya Tetap Modis Meskipun Hamil

Diposting oleh Wikey on Nov 13, 2009




Bagi seorang wanita, penampilan merupakan hal yang paling penting dan suatu keharusan untuk diperhatikan. Meskipun saat hamil dengan kondisi tubuh dan perut yang membesar, seorang wanita bisa selalu tampil modis.

Terkadang dalam pemilihan Busana Hamil sedikit terkendala, selain itu ibu hamil tidak mungkin bisa memakai celana jeans ketat dan baju-baju ketat. Busana hamil yang dipakai hanya bermodel daster dan terusan saja.

Dengan model busana hamil yang itu-itu saja, penampilan seorang ibu hamil tidak akan terlihat modis . sebenarnya ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk tetap gaya.

Adapun cara tersebut adalah:

1. Pilihlah pakaian dengan warna-warna cerah agar tampil lebih segar. Anda dapat memadu madankan busana hamil dengan warna gelap dan cerah. Misalnya anda dapat menggunakan cardigan sebagai luaran dan sebagai dalaman dapat menggunakan semi blazer.

2. Model baju stretch juga modis. Bahan yang digunakan pada model baju ini biasanya berbahan karet yang lentur dan menyerap keringat sehingga nyaman digunakan dan tidak menekan perut.

3. Menambahkan aksesoris pada pakaian anda, seperti tali pinggang, bros, kalung, gelang dan lainnya. Hal ini akan membantu anda untuk tetap fesyen.

4. Carilah model baju yang tanpa lengan ataupun baju dengan leher terbuka atau model Sabrina.

5. Pilihlah sandal ataupun sepatu yang tidak bertumit. Model alas kaki yang seperti ini akan sesuai dengan kondisi tubuh anda.

6. Jangan lupa mencari busana hamil ataupun aksesoris pendukung lainnya yang berbahan lembut agar tidak melukai tubuh anda.

lifestyle.dnaberita.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }