Foto Prewedding dan Tema Busana Harus Sesuai

Diposting oleh Wike Furyandi on Nov 11, 2009





Akhir-akhir ini pre wedding tak hanya dilakoni oleh kalangan atas saja alias sudah memasyarakat dan berkembang menjadi sebuah gaya hidup layaknya pesta pernikahan.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan hendaknya busana dipilih sesuai dengan tema latar. Meski Foto Prewedding sudah umum namun masih banyak kejadian yang sering mengganjal, yakni kostum tak sesuai dengan tema dan latar.

Maka dari itu, datang ke studio foto yang akan membantu dalam pengambilan gambar menjadi penting untuk menghindari kesalahan pemilihan kostum. “Lebih baik kostum ditentukan setelah ada konsep tema dan tempat,” kata Bambang Heryanto Marketing Manager X-three Studio & NIF Photography, di studionya Jl H. Achmad Sobana, SH. No. 88A Bangbarung Raya, Bogor.

Bambang menyebutkan, lokasi foto prewedding sangat menentukan kostum. Misalnya untuk luar ruangan seperti lokasi Kota Tua Jakarta hendaknya dipilih busana kedaerahan. Sedangkan foto prewedding untuk pemandangan alam seperti Curuk Cilember Bogor, busana gaun (bridal) lebih cocok. “Beda pula kalau diambil di Kota Bunga Bandung, kasual lebih pas,” imbuhnya.

Sedangkan untuk foto in door alias di dalam studio foto, tentunya akan lebih fariativ. Sebab selain properti bisa di kreasi sesuai tema, juga proses editing bisa beragam.

Masalah harga tentu foto prewedding di studio lebih murah, karena tidak ada biaya tambahan akomodasi. X-three mematok biaya mulai dari 3 jutaan untuk sekali order pre wedding. “Semakin jauh lokasi pengambilan biaya akan semakin besar,” jelasnya.

Nah, karena make up untuk keperluan photografi berbeda dengan keseharian, X-three pun menyediakan layanan make up tersebut. “Make up kami berpengalaman di berbagai foto maupun film,” ungkapnya.

Bagi anda yang ingin melakukan foto prewedding tidak usah khawatir lagi, langkah pertama adalah tentukan konsepnya, lantas datang terlebih dahulu ke studio. Baru tentukan kostum yang pas dengan tema dan lokasi foto prewedding.

jurnalbogor.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }