Design Jaket Motor Wanita

Diposting oleh Unknown on Nov 26, 2009



California - para biker wanita tak perlu berkecil hati mencari pakaian yang cocok untuk mengendarai motor. Sebab kini scorpion, produsen jaket asal amerika telah memproduksi pakaian khusus rider wanita.

Menurut sumber dari motorcycle.com, scorpion mengeluarkan produk jaket motor haley pants dan nikki jacket. Haley didesain sesuai bentuk bokong perempuan, lengkap dengan korset. Sehingga dijamin melindungi bokong dari kemungkinan lecet selama perjalanan atau saat terjatuh. Selain itu bahannya pun dibuat yang mudah menyerap keringat.

Sedangkan nikki jaket motor dibuat nyaman dengan permukaan kulit yang halus. Agar si pemakai kulitnya tetap terlindung dari sengatan matahari atau hujan dan tidak iritasi. Daerah di sekitar dada juga dibuat selembut mungkin dengan tetap memperhatikan kekuatan bahan kulit jaket motor yang digunakan.

Sehingga si pengguna jaket motor tetap merasakan nyaman dan tidak pengap walau telah berkendara untuk waktu yang lama.

Kedua pakaian tersebut dijual satu set seharga usd269,95 atau sekitar rp3,3 juta. Ukuran yang tersedia hanya xs dan xl, jadi yang punya tubuh imut-imut tidak bisa menggunakan jaket ini. (ahm)

Http://autos.okezone.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }