Desain Jaket Motor Dari Bahan Kulit

Diposting oleh Unknown on Nov 19, 2009



Jaket kulit yang saya gunakan hampir 1 tahun. Ketertarikan saya memakai jaket kulit karena terlihat berkelas dan trendy apalagi kalau pakai motor baru seukuran motor gede (moge) tapi ngak harus sih. Jaket kulit adalah suatu barang yang bisa membuat kita bergaya dengan keren dan biasanya harganya sangat mahal. Cocok untuk dipakai saat berkendaraan motor dipadukan dengan sarung tangan kulit dan tentunya dengan

tips ini perlu diketahui agar keawetan jaket kulit tetap bertahan lama hingga bertahun-tahun.
Dibawah ini mungkin akan sangat berguna untuk yang mempunyai jaket kulit/yang ingin memiliki jaket motor berbahan kulit.

1 . Usahakan jaket kulit anda tidak kena air atau hujan. Jaket kulit paling sensitif dengan air, lagipula jaket kulit bukan mantel hujan. Biasanya karena tidak mudah tembus , banyak orang-orang yang menyepelekannya.

2 . Jangan memakai aerosol spary pada jaket kulit. Pori-pori jaket kulit bisa mudah retak seperti tanah musim kemarau.

3 . Hilangkan dengan segera setiap kotoran yang menempel pada jaket motor kulit anda. Kotoran bisa mudah mengendap sehingga menimbulkan jamur kalau kelamaan.

4 . Jangan dicuci pake ditergen dan sabun. Kebanyakan pemakai jaket motor kulit tidak pernah mencuci dengan ditergen atau sabun atau sama sekali ngak pernah dicuci. Katanya sih, sayang takut rusak.

5 . Jangan mengeringkan jaket motor kulit di tempat yang langsung terkena sinar matahari, tapi keringkan jaket motor kulit anda dengan aliran udara natural / diangin-anginkan saja.

Demikian tips dari saya, jangan lupa tinggalkan komentarnya

Http://boyjayamultibisnis.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }