Desain Baju Pengantin

Diposting oleh malamjumat on Nov 2, 2009



* Cari seseorang yang bisa membantu mendesain baju pengantin Anda ini akan menambah cantiknya Anda setelah make up artist nan cantik. Sebelumnya lihat dulu contoh hasil desain yang telah dibuatnya. Kalau punya keluarga atau kerabat yang jago mendesain pakaian, boleh juga jadi pilihan.

* Luangkan waktu cukup banyak untuk ngobrol dengan desainer baju Anda. Sejak awal, ingatkan pada si desainer untuk konsisten mengikuti jadwal bertemu yang Anda dan dia buat.

* Catat semua detail yang dibicarakan dengan desainer gaun pengantin Anda. Jika memang ada pengeluaran, jangan lupa dicatat juga agar pada saat pembayaran nanti tidak terjadi kesalahpahaman.

* Setelah semuanya sepakat, mulailah sharing ide-ide Anda pada si desainer. Dalam membuat baju, pertimbangkan tema dan lokasi pernikahan. Untuk menambah referensi, bisa dilihat majalah-majalah atau situs pernikahan. Toko atau butik baju pengantin juga bisa jadi tambahan ide.

* Pilih desain yang menonjolkan kelebihan bentuk tubuhmu. Seorang profesional desainer seharusnya bisa merekomendasikan desain apa yang cocok untuk kliennya. Tentunya Anda juga harus nyaman dengan desain buatannya. jika dipadukan dengan make up professional akan menambah kecantikan Anda.

http://mudahmenikah.wordpress.com

{ 0 komentar... read them below or add one }