Cara Menggunakan Program System Billing

Diposting oleh Unknown on Nov 11, 2009




Diperkenalkannya permainan billiard melalui media televisi, permainan billiard ini pun menjadi popular di lapisan masyarakat baik yang usia muda maupun yang dewasa, sehingga banyak para pengusaha baik yang kecil maupun yang besar melihat adanya peluang bisnis game billiar yang menguntungkan pun berlomba-lomba untuk membuka usaha penyewaan meja game billiar.

Nah kaga salah lagi deh kalo ente2 lagi pada mau bikin pool house
billing game di daerah ente, aye yakin pasti rame banget dah...apa lagi nga ada tuh namanya kehabisan penggemar billing game, namanya anak muda sedari smp bahkan udah gandrung ama yang namanya olahraga billiard. Ia bener sekarang billiard udah jadi olahraga, bahkan bisa mengharumkan nama bangsa lagi di turnamen2 kelas international. Kaga kaya ndulu lagi dah yang kesannya seram dan berkonotasi negatif.

Nah kalo ada yang nyari
program billing, sistem billing buat di tempatnya, gw ada nih..tuh screen shootnya kira2 kaya ***u dah waktu tampilan di program billing, sistem billing kasirnya, ntaran kalo ada yang maen bakalan beda tuh mejanya bakal nyala lampunye seperti di system billing dan billing game billiard.



http://kotadigital.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }