Cara Makeup Untuk Pernikahan Anda

Diposting oleh Wikey on Nov 17, 2009


Makeup Untuk Pernikahan Anda

Penting bagi anda mempunyai penampilan terbaik dengan Make Up Professional pada hari tertentu dari pada hari yang lain, dan tidak ada hari yang lebih penting dari pada hari pernikahan anda.

ini adalah satu2nya hari (semoga) dimana anda dijamin menjadi bintang (make up professional) dari acara tersebut, ini adalah hari dimana semua teman dan keluarga akan melihat anda pada saat yang sama.

ini adalah hari dimana anda berkomitmen untuk menghabiskan sisa waktu dalam hidup anda dengan seseorang yang anda cintai.

anda harus mempunyai penampilan terbaik dengan make up professional dan lebih dari pada orang lain, jadi untuk membantu anda, kami memberikan beberapa tips terbaik untuk anda agar terlihat cantik pada hari pernikahakan anda..

- jauh sebelum hari besar anda, sebaiknya anda melakukan perawatan kulit dan kuku. ingat, cantik membutuhkan waktu, kulit yang halus dan kuku yang indah tidak dapat dihasilkan dalam sehari.
- hindari sinar matahari
- sediakan waktu yang banyak pada pagi hari sebelum pernikahan untuk makeup
- jika memungkinkan, lakukan percobaan make up professional dan penataan rambut satu atau dua bulan sebelumnya
- pernikahan anda sangat spesial, jadi jangan takut untuk menggunakan make up yang ekstrim yang diluar dari batas normal make up professional anda
- sebisa mungkin hindari garis hitam sekitar mata atau bibir
- gunakan make up yang kalsik dari pada make up yang merupakan trend terbaru
- minta ibu anda untuk membawa beberapa peralatan make up, untuk mengantisipasi keadaan ketika anda perlu melakukan make up professional ditengah2 acara pernikahan anda

zoom-digitalyz.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }