Cara Make Up Menggunakan Bedak Tabur

Diposting oleh Wikey on Nov 3, 2009




Bedak tabur berfungsi untuk menjadi alas bagi warna yang akan anda terapkan berikutnya baik pada mata, bibir dan pipi sehingga warna tersebut lebih terlihat dan juga untuk mengurangi kadar minyak di wajah anda yang membuat make up yang akan anda aplikasikan lebih tahan lama. Bedak tabur yang anda pilih juga harus sesuai dengan warna kulit anda (Makeup Course).

Cara make up dengan bedak tabur: gunakan kuas atau puff bedak tabur anda. Jika anda menggunakan kuas, gunakanlah kuas yang agak besar sehingga mudah mengaplikasikannya (makeup course). Oleskan kuas ke bedak tabur untuk mengambil sedikit bedak taburnya, sapukan dari dahi secara merata baru ke arah bawah sampai ke dagu karena jika dimulai dari dagu kemudian ke atas maka bedak tabur bisa jatuh ke bawah lagi dan tampak lebih tebal di bagian bawah (makeup course).

Jika anda jika anda ingin menggunakan baju yang terbuka bagian leher/punggung lebih baik anda mengulaskan bedak tabur juga di bagian tersebut sehingga warna kulit anda tampak alami (makeup course).

Begitupula jika anda lebih suka menggunakan puff, caranya sama (makeup course) dengan cara jika anda menggunakan kuas hanya saja puff digunakannya dengan cara ditepuk-tepuk perlahan ke wajah sehingga bisa menempel sempurna. Jangan ***sap-usap karena mengakibatkan kurang menempelnya bedak tabur.

belajarmakeupgratis.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }