Bisnis Rental Mobil

Diposting oleh Unknown on Nov 4, 2009




Sebagian besar keluarga sudah menyusun agenda liburan bagi putra- putrinya yang datang setahun sekali ini. Tak ayal, orangtua mempersiapkan jauh-jauh hari rencana ini, dari tujuan, lama liburan, anggaran yang dihabiskan, hingga akomodasi
jasa rental car yang dibutuhkan.
Angkutan dan sarana transportasi adalah hal yang pasti dibutuhkan pelancong. Terlebih bila ada beberapa lokasi yang dituju, dan waktu berlibur terbatas. "orang liburan biasanya inginnya santai. Mereka tidak mau capek dan pusing. Makanya mereka sewa mobil saja," ujar ferry anthoni (46), sopir di jasa rental car cipaganti, minggu (2/7), di bandung.
Kenyamanan menikmati liburan merupakan kehendak para orangtua yang berlibur membawa anak-anaknya dengan menggunakan jasa penyewaan mobil atau jasa penyewaan mobil. Hal-hal yang merepotkan akan dihindari, seperti mobil mogok di jalan, lelah mengemudi, hingga kurang istirahat.
Menurut ferry, konsumen merasa lebih aman meninggalkan mobilnya karena ada sopir yang menjaga dan mengawasi mobil selama mereka bersantai. Anggota keluarga tidak perlu bingung membaca peta mencari alamat yang dituju, sebab itu sudah menjadi tanggung jawab sopir rental mini bus.
"mereka tinggal duduk sampai tempat tujuan. Kita juga bisa antar- jemput mereka di stasiun, atau hotel, hingga ke tempat wisata. Rental mini bus bukan berarti tidak punya mobil," ujar ferry.
Emmy kemisari warman, humas hotel panghegar, mengatakan, pengunjung hotel yang menyewa mobil biasanya dari luar jakarta, seperti palembang dan surabaya. Mereka berangkat ke bandung naik pesawat, dan selama di bandung berkeliling kota untuk belanja dan wisata kuliner menggunakan jasa penyewaan mobil atau jasa penyewaan mobil.
Pelancong yang ingin berkeliling kota menyewa untuk enam jam saja. Tetapi jika tujuannya ke luar kota, seperti garut, menyewa selama sehari. "mereka merasa aman dan lebih praktis menggunakan mobil rental," ujar emmy. Kemudahan pemesanan menjadi salah satu jurus andalan pengusaha rental untuk meningkatkan pelayanan bursa mobil. Cipaganti rental mobil, misalnya, membuka pemesanan melalui telepon dan menjemput pelanggan di kediamannya. Konsumen tidak harus membayar di gerai bursa mobil, bisa melalui sopir yang melayaninya




Http://www.hadirentcar.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }