Bisnis Online

Diposting oleh Unknown on Nov 4, 2009



Dalam pencarian panjang anda dalam mencari peluang berbisnis internet dari rumah, anda mungkin menemukan banyak bisnis yang menjanjikan seperti mendapatkan $2000 dalam seminggu, $1000 dalam sebulan, atau anda mungkin menjumpai banyak program yang berbeda yang menjanjikan anda uang tanpa melakukan usaha apapun.

Berdasarkan hal diatas, saya akan membawa anda ke dalam tips menjalankan bisnis internet dari rumah untuk membantu anda menghasilkan uang dari rumah:

1. Search Engine Optimization (Optimasi Mesin Pencari) - SEO adalah sebuah kata yang mengandung kekuatan yang akan membuat mesin pencari menemukan dan menentukan ranking halaman website toko gps anda. Menentukan SEO halaman web anda, dan lebih penting lagi homepage anda, akan membuat ranking anda lebih tinggi di search engine toko gps.

2. Uang ada dalam daftar opt-in anda. Daftar opt-in toko gps anda bukanlah sesuatu yang paling penting, anda bisa menghasilkan uang tanpa daftar opt-in, namun jika anda bisa menggunakannya juga, maka anda perlu membangun daftar opt-in anda. Daftar opt-in anda adalah prospek anda, anda perlu membangun hubungan dengan mereka, dan daftar opt-in adalah cara terbaik untuk mengirimkan penawaran ke prospek anda, dan mempromosikan bisnis internet anda.

3. Artikel marketing adalah cara gratis untuk mempromosikan bisnis internet dari rumah dan menghasilkan uang darinya cthnya di toko gps. Menulis artikel dan menyebarkannya ke artikel direktori adalah salah satu langkah yang penting, langkah ini akan membantu membangun daftar anda dan membuat ranking anda akan lebih tinggi di mesin pencari. Artikel anda harus ditulis secara professional dan menarik jika anda ingin pembaca anda membacanya sampai habis, kemudian bagian yang paling penting dari artikel anda adalah kotak sumber, ini adalah signature dari artikel anda dan tempat untuk meletakkan link ke bisnis internet dari rumah milik anda.

4. Buat blog tentang bisnis internet dari rumah seperti artikel marketing toko gps. Blogging bisa membantu anda mempromosikan bisnis rumahan anda juga toko gps.Perbedaannya adalah kalau blog lebih bersifat pribadi, posting anda bisa pendek atau panjang, anda bisa membuat penawaran dan merekomendasikan produk anda ke pembaca anda, blog anda adalah tempat untuk membangun hubungan dengan pembaca anda, secara lebih pribadi, pembaca anda dapat belajar untuk mengenal anda dan juga bisnis anda.

5. Beritahu mereka kalau anda tidak pernah menyembunyikan diri anda, beri kesempatan pada pembaca dan prospek anda untuk mengetahui siapa anda, anda tidak perlu menceritakan kisah kehidupan anda, namun dengan membuat biografi singkat juga sudah cukup menyenangkan, buatlah secara umum, siapa anda, apa yang membuat anda mulai mengerjakan bisnis internet dari rumah, letakkan foto diri anda di website dan blog, orang lebih menyukai siapa orang yang berada di balik kata-kata yang anda tuliskan. Seperti yang anda lihat berbisnis internet di rumah sangatlah keras toko gps, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menghasilkan uang dengan bekerja dari rumah, namun itu juga bisa menyenangkan, jika anda melakukannya secara benar. Kunjungi website saya untuk menemukan lebih banyak lagi tips berbisnis internet dari rumah.

http://id.shvoong.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }