Bingung Pilih Gaun Pengantin? Ada Tipsnya ..

Diposting oleh Wikey on Nov 9, 2009




Persiapan menikah memang sangat menguras waktu, tenaga dan uang. Salah satu yang kerap membuat wanita bingung adalah pemilihan Gaun Pengantin yang sesuai dengan bentuk tubuh. Berikut panduan memilih gaun pengantin yang sesuai di hati.

Untuk memudahkan saat memilih gaun pengantin idaman di retail bridal, mintalah designer agar membuatkan ataupun memilihkan gaun pengantin yang sesuai ukuran tubuh anda. Tentu saja beragam model gaun pengantin yang bisa dipilih dengan bahan yang berbeda-beda pula. So, sebelum anda semakin bingung, mungkin jatuhkan pilihan model gaun yang akan diaplikasikan pada gaun pengantin dan beberapa hal penting lainnya.

Model off houlder, v neck atau scoop bisa dipilih agar penampilan anda terlihat semakin cantik dan seksi. Memang tidak mudah untuk mencari gaun pengantin yang seperti anda inginkan.

Tapi cobalah ajak salah satu kerabat atau keluarga untuk membantu memilih dan masukan sebagai pertimbangan gaun pengantin yang cocok untuk anda.

Jangan pernah terburu-buru saat memilih gaun pengantin, karena busana tersebut akan menjadi memori yang selalu dikenang hingga akhir jaman.

Pemilihan warna putih memang selalu menjadi sesuatu yang terlihat indah. Karena warna putih menandakan kesucian dari arti suatu pernikahan itu sendiri. Gaun pengantin yang berwarna putih, bermodel cantik dengan ekor yang panjang akan membuat anda semakin mempesona dan ini merupakan impian sebagian perempuan pada hari pernikahan mereka.

Tapi anda jangan pernah merasa ragu, jika ingin terlihat beda dengan memilih warna-warna netral lain yang lebih cerah. Seperti warna pastel, biru muda, merah muda, jingga dan sebagainya agar penampilan terlihat semakin cantik dan memukau. Tentu saja, perhatikan juga warna kulit anda dengan gaun pengantin agar semakin terlihat sempurna.

Warna gaun pengantin sangat penting dalam menentukan respon dari para tamu dan nuansa yang ingin anda ciptakan. Selain itu, suasana yang tercipta dalam pernikahan anda dapat mencerminkan kepribadian anda. Jadi buatlah konsep pernikahan yang disesuaikan dengan keinginan anda berdua.

Hal terakhir yang perlu anda perhatikan adalah budget yang dimiliki. Dengan begitu, model gaun pengantin apapun bisa anda pilih dengan budget yang sesuai.

astaga.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }