Beli Mebel Dari Kayu

Diposting oleh Unknown on Nov 5, 2009




Sebuah rumah pastinya akan terasa lengkap jika didalamnya telah dimuati oleh mebel. Nah, rumah akan tampak asri lagi kalau mebel itu terbuat dari kayu jati. Tak hanya itu, dengan memilih mebel atau furniture dengan bahan dasar kayu jati, anda juga bakal memiliki keuntungan tambahan lainnya, yaitu lebih awet alias tahan lama. Tapi, bagaimana sebenarnya memilih mebel yang pas untuk rumah anda? Nah, berikut 'ilmunya':.
  • Perhatikan tekstur kayunya. Pilih mebel dengan tekstur kayu yang benar-benar lurus dan halus.
  • Jangan memilih mebel furniture kayu yang banyak 'matanya'
  • Perhatikan cara pengerjaannya, apakah sebelum dibuat kayu tersebut mengalami proses pengeringan dengan oven atau tidak. Kayu yang mengalami 'peng-ovenan' tidak mudah berubah bentuk akibat perubahan cuaca.
  • Pilih mebel design yang minim dempul
  • Cermati, apakah pelapir kayunya menggunakan bahan mebel design yang berkualitas.

Alangkah baiknya apabila
mebel furniture anda memiliki warna yang senada dengan warna dinding. Bila tembok ruangan berwarna kren, usahakan warna desain mebel berkisar dalam warna monokrom kren atau yang senada. Anda juga dapat menanyakan kepada toko toko mebel, untuk mendapatkan informasi lebih dalam mengenai penyelarasan warna desain mebel dengan warna dinding.

Untuk pemilihan tema, sesuaikan dengan karakter diri atau keluarga anda. Sebuah tema mencerminkan kepribadian pemiliknya dan penataannya pun haruslah konsisten.


Http://www.conectique.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }