Belanja Oleh-oleh di Bali

Diposting oleh malamjumat on Nov 16, 2009


Oleh-oleh yang murah meriah bisa berupa kaos bali, perhiasan, kerajinan, salak Bali, dodol salak dan lain-lain. Jika anda sedang berada di area Kuta jangan lupa mampir ke Jogger untuk beli oleh-oleh kaos unik dengan pabrik kata-katanya yang lucu seperti di dagado jogya. Tapi anehnya Jogger tidak membuka cabang atau toko di manapun kecuali satu tempat itu saja. Nah Anda bisa menggunakan jasa car rental Bali untuk dating ke tempat ini.

Tempat belanja di Bedugul yang Anda harus mampir adalah pasar Candi Kuning. Anda bisa bawa oleh strawberry, kacang tanah kas bedugul Bali dengan harga yang murah meria. Atau jagung rebus yang bisa dinikmati saat berjalanan. Penjual dipasar tersebut mayoritas muslim jadi Anda yang beragama Islam relative aman mengkonsumsi makanan yang halal. Jika tidak menggunakan kendaraan sendiri bisa mengunakan jasa
car rental Bali untuk berjalan-jalan sekaligus membeli oleh-oleh di Bali.


Jangan lupa jika Anda di Denpasar mampir di Toko Airlangga, pusat oleh-oleh, dari barang-barang kerajinan sampai jajanan tersedia di sana. Letaknya di jalan Nusakambangan Denpasar.


www.alimmahdi.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }