Baju Korea & Tips Agar Terlihat Makin Langsing

Diposting oleh Wikey on Nov 2, 2009




Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana memilih pakaian agar sesuai dengan bentuk tubuh dan lebih langsing bila dilihat. Wagh .. gampang – gampang susah loh untuk urusan satu ini. Untuk itu saya ingin berikan tips cara memilih baju biar tampak lebih langsing dan semoga tips ini membuat anda lebih langsing tanpa bekerja keras membanting tulang untuk melakukan diet.

Tips ini dimulai dengan mempelajari bentuk tubuh anda. Bagian mana yang menonjol yang mana merupakan pusat perhatian dari daerah bermasalah di tubuh anda agar anda tampak lebih lansing. Misalnya, hindari ikat pinggang yang terlalu lebar dan besar bila pinggang anda terlalu besar. Ataupun jika anda kaum wanita memiliki kaki yang indah dan sexy, pakailah rok pendek selutut dengan kemeja atau Baju Korea sederhana atau kaos ketat sehingga perhatian bisa lebih terfokus pada kaki anda.

Untuk yang memiliki badan yang besar di bagian atas, selalu hindari kain yang mengkilap di daerah atas. Anda sebaiknya menggunakan baju korea warna yang lebih gelap. Pakailah atasan dengan lengan besar atau atasan yang akan jatuh longgar ke bawah untuk menutupi pinggul dan pinggang. Anda bisa menggunakan bahan seperti katun. Salah satu cara untuk tampak lebih langsing adalah dengan menggunakan pakaian satu jenis warna. Cara ini akan membantu Anda menguruskan siluet keseluruhan.

Warna membantu Anda dalam berbagai cara untuk tampak lebih langsing. Warna hitam memang yang paling dipilih untuk menyiasati tubuh yang agak besar. Namun tidak berarti Anda harus selalu memakai baju hitam (baju korea) dan tidak berani memakai pakaian berwarna. Anda dapat memakai baju berwarna namun sebagai hiasan saja yang bisa digunakan untuk menonjolkan aset Anda. Pola yang besar juga cenderung menambah besar tubuh Anda. Jadi carilah desain (baju korea) yang sederhana untuk menjadikan tubuh tampak lebih langsing.

Jika pinggul Anda besar, pilihlah baju korea dengan dengan tambahan pad yang kecil saja pada bahu. Bahu dengan pad besar akan membuat Anda tampak sangat besar, padahal Anda harus menghindarinya. Kenakan atasan lebih ringan di atas perut dan stoking gelap. Pilih pola yang jatuh ke bawah lutut Anda. Hal ini akan menyamarkan area pinggul. Jadi jika Anda ingin mengenakan gaun, maka pilihlah yang sepanjang tumit. Tetap pilih pola A line dan hindari potongan pinafore atau potongan paying (baju korea).

Selalu pilih bahan dengan garis vertikal. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk terlihat langsing. Penggunaan garis vertikal juga membuat tubuh tampak lebih panjang dan langsing. Garis horisontal akan menambah lebar tubuh, jadi hindarilah penggunaannya.

Memakai baju yang longgar setiap saat bukanlah cara yang benar untuk tampak lebih langsing. Sebaliknya, pilihlah baju (baju korea) yang jatuh pas di badan. Hindari menggunakan pakaian dengan ukuran kecil, yaitu yang lebih kecil dari ukuran biasa mereka. Itu hanya membuat Anda tampak konyol.

Mengenakan bangle dan jam model gelang kadang kala membuat lengan Anda tampak lebih kecil. Hindari kain mengilap banyak warna. Ini akan memantulkan cahaya dan membuat Anda tampak lebih besar.

Bagaiman dengan tips diatas ? apakah ada yang perlu ditambahi ? Bagi orang yang terjun di dunia fashion bisa memberikan konstribusi untuk memberikan opini tentang masalah ini. Karena sedikit orang yang tahu tentang masalah ini. Well … semoga berhasil teman !

brandedmurah.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Fashion Wanita said...

kita kan paling tau tetang tubuh kita pasti igin yang terbaiklah,
semoga dengan tips ini bisa bermanfaat