Water Boom Cikarang

Diposting oleh Unknown on Oct 26, 2009



Musim libur sekolah membuat water boom lippo cikarang dipadati hampir 3.000 pengunjung. Sarana rekreasi bertema air (water theme park) yang berlokasi di kawasan perkotaan lippo cikarang ini terkenal dengan keasrian dan kenyamanannya, sehingga tak heran pada hari libur senantiasa dipadati pengunjung yang datang dari berbagai penjuru kota.

"minggu lalu, pas pekan pertama liburan anak sekolah kami bahkan menerima sekitar 5.000 pengunjung," kata arif budiman general manager water boom melalui siaran pers yang diterima vivanews di jakarta, 30 juni 2009.

Minggu ini, dia menambahkan, rata-rata water boom lippo cikarang kedatangan kurang lebih 3.000 pengunjung setiap harinya.

Water boom memiliki dua kolam yang terdiri dari kolam dewasa dan kolam anak. Keduanya tampak sama padatnya. Di kolam anak, bahkan para orangtua sibuk mengawasi anak-anak mereka yang riang berimajinasi dengan kapal perompak besar yang dilengkapi dengan perosotan. Kapal ini terdapat di tengah kolam anak.

Kemudian ada kolam arus khusus anak, di mana mereka dengan bebas dapat menikmati buaian air sambil terapung.

Di seluncuran khusus anak, tampak anak-anak riang berlarian menaiki undakan tangga untuk sampai ke puncak dan secara bergantian meluncur dari ketinggian enam meter yang berakhir di kolam dengan cipratan air. Perosotan anak setinggi enam meter di desain pepohonan hijau di kiri kanan memberi kesan anak tidak berada pada ketinggian tertentu. Wah, seru!

Untuk para remaja dan orang dewasa dapat memilih berbagai fasilitas kesukaan mereka seperti bermain volley air, volley pantai, seluncuran dengan ketinggian yang menantang, berenang di kolam arus, bahkan outbond.

Jika diperhatikan, berbagai payung bertudung jerami dan bale-bale bergaya tradisional baik untuk sekedar duduk, bercengkrama maupun beristirahat, serta musik tradisional bali yang acap diperdengarkan lengkaplah kesan nuansa bali di water boom.

Menurut pengamatan, betahnya pengunjung dari pagi hingga sore hari berada di
water boom lippo cikarang selain karena suasana bernuansa bali, mereka dapat menikmati sejuknya sepoi angin yang datang dari rimbunnya pepohonan yang tertata rapi yang membuat waktu terasa singkat.

Sementara itu, berbagai permainan seakan terus menantang untuk dijajaki. Coba saja meluncur dari pita debar-debar yang memiliki ketinggian 17 meter dan berakhir dengan sejuknya air kolam yang menanti di bawahnya. Boom..!!!
Membuat orang ingin tetap tinggal.

Antique.putra@vivanews.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }