Tips Untuk Setting Garmin Gps Unit

Diposting oleh Unknown on Oct 14, 2009



Beberapa tips membeli Garmin GPS unit di toko gps. Karena Garmin adalah pemimpin industri di Amerika Serikat, dan mereka memiliki sejumlah produk untuk dipilih, ini kadang-kadang sulit untuk menemukan model yang tepat untuk kebutuhan dan anggaran.

Mudah-mudahan, saya bisa membuat semua ini sedikit lebih mudah bagi Anda.

Hal pertama yang mengetahui tentang Garmin adalah mereka yang menjual hampir separuh dari GPS unit terjual di Amerika Serikat.
Mereka melakukan ini dengan menawarkan kualitas produk di berbagai harga poin.

Nuvi adalah mereka yang baru baris perangkat GPS. Anda bisa mendapatkan Garmin nuvi untuk manapun dari $ 150 ke hampir $ 900. Yang mendalam dari produk besar, tetapi tidak membuat pilihan yang susah terkadang.

StreetPilots dengan perangkat yang besar, it's just that they're yang mendorong ke samping oleh sleeker, lebih banyak fitur-nuvis sesak.

Okay, mari kita membagi pasar ke dalam tiga wilayah, rendah, menengah, dan tinggi.

The Garmin nuvi 200 yang masuk dari tingkat perangkat. Dan, jika Anda tertarik hanya mendapatkan dari titik A ke titik B, yang mungkin nuvi 200 mudah yang benar untuk Anda.

It's got peta dari benua Amerika, Hawaii, dan Puerto Riko. Ia akan menampilkan di mana anda memiliki peta elektronik dan kirim ke tempat Anda untuk mendapatkan berbelok ke tujuan Anda. Ia juga dapat ganda sebagai digital photo viewer.

Di sedikit kurang dari $ 150, Anda tidak dapat benar-benar bersalah dengan nuvi 200.

Jika Anda ingin lebih banyak fitur, anda dapat meloncat untuk nuvi 350. Ini semua yang nuvi 200 dan tidak juga menambahkan peta dari Kanada. Sebenarnya dapat juga memberitahukan nama-nama jalan jalan Anda turning on. Selain menjadi digital photo viewer, juga dapat digunakan sebagai mp3 player. Pada kurang dari $ 200, I can't think of a better perangkat GPS yang harga di titik.

Jika Anda benar-benar ingin pak pada fitur, mempertimbangkan nuvi 660. Ia dapat melakukan segala yang dapat dilakukan 350. Selain itu, ia lalu lintas real-time kemampuan, layar yang lebih besar, Bluetooth, dan Anda dapat mendengar Anda melalui sistem stereo mobil. Anda dapat mengambil nuvi 660 kurang dari $ 350.

Semua daun yang sejauh sebagai fitur utama adalah beberapa titik rute. Itu berarti Anda dapat memasukkan lebih dari satu tujuan ke dalam perangkat, dan ia akan menampilkan rute yang terbaik untuk semua pada satu tujuan perjalanan. Untuk beberapa, that's a really good fitur. Jika Anda tertarik pada fitur ini, maka nuvi 760 adalah satu untuk Anda.

Atau, jika Anda ingin benar-benar apa yang paling canggih, fitur-sarat Garmin GPS unit di pasar atau di
toko gps, maka untuk musim semi nuvi 880. Untuk cool $ 900, anda dapat memiliki semuanya!

http://www.johns-company.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }