Tips Mengisi Waktu Luang Dengan Anak

Diposting oleh Unknown on Oct 27, 2009



Anda ingin mengisi akhir pekan bersama keluarga? Water boom cikarang bisa anda jadikan alternative. Berwisata tidaklah perlu jauh jauh, tempat wisata dekatpun bisa anda jadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama dengan keluarga.

Bagi yang tinggal di Jakarta, bekasi, jonggol dan sekitarnya bisa meluncur ke tempat wisata air water boom cikarang. Disamping lokasinya tidaklah begitu jauh, tempatnya pun cukup representatif sebagai pilihan bermain keluarga anda yang pastinya akan menyenangkan.

Wisata air water boom cikarang ini cukup dikenal oleh masyarakat, letaknya di kawasan perkotaan atau kawasan perumahan lippo cikarang yang terkenal akan hijau dedaunan, keasrian dan kenyamanannya. Liburan kemarin, sarana rekreasi ini menerima kedatangan pengunjung yang cukup melimpah.

Water Boom cikarang mempunyai dua kolam, yakni kolam dewasa dan kolam anak. Kedua kolam ini biasanya selalu penuh dengan pengunjung disaat liburan atapun akhir pekan. Kolam anak juga penuh dengan anak-anak yang riang berimajinasi dengan kapal perompak besar yang dilengkapi dengan perosotan. Terdapat pula kolam arus khusus anak.
Di sarana rekreasi
water boom cikarang ini, para pengunjung dapat menikmati buaian air sambil terapung. Ditempat seluncuran khusus untuk anak, biasanya anak anak selalu nampak riang berlarian menaiki undakan tangga untuk sampai ke puncak setinggi enam meter. Dan dari atas puncak mereka bergantian meluncur menuju ujung luncuran di kolam dengan cipratan air.

Tempat perosotan anak setinggi enam meter didesain dengan pepohonan hijau di kiri kanan memberi kesan pada anak anak yang meluncur bahwa mereka tidak sedang berada pada ketinggian tertentu sehingga mereka tidak takut.

Gimana dengan remaja dan orang dewasa? Sarana wisata air Water boom Cikarang memiliki tempat pilihan untuk bersenang-senang, seperti: tempat bermain voli air, voli pantai, seluncuran dengan ketinggian yang menantang, berenang di kolam arus, dan juga outbond.

di pinggiran kolam water boom berjajar berbagai payung bertudung jerami, bale-bale bergaya tradisional sebagai tempat bagi mereka yang enggan bermain air sambil menikmati angin sepoi-sepoi.

Terdapat satu lagi permainan menantang yang layak anda coba. Ingin menguji adrenalin? cobalah meluncur di pita debar-debar dari ketinggian 17 meter. Ujung luncuran adalah kolam berair sejuk. Syuuuutttttt…. booommm…! Seru!!! Ayuk berwisata ke water boom cikarang.

http://www.citraindahrumahku.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }