Tips Desain Dapur Untuk Ruangan Kecil Beserta Furniturenya

Diposting oleh Unknown on Oct 12, 2009




Biasanya properti equipment kitchen seperti apartemen atau rumah berukuran kecil memiliki keterbatasan akan ketersediaan ruangan design dapur yang memiliki ruangan kecil. Padahal aktifitas kita di dapur tetap, yaitu seperti menyiapkan masakan, memasak dan mencuci. Equipment kitchen

Untuk itu diperlukan konsep design dapur yang dapat memaksimalkan ruangan kecil ini serta memiliki bentuk yang modern agar terlihat luas dan mewah

Ada
beberapa tips untuk desain kitchen set berukuran kecil yang modern :

1. Survey perlengkapan dapur seperti oven, kompor build in, lemari es dan microwave, lemari dapur agar mengetahui konfigurasi dapur bagaimana yang sesuai.
2. Pilih kitchen equipment dan commercial kitchen equipment yang memilki bentuk dan ukuran yang sesuai. Misalkan, ukuran lemari es yang memiliki kedalaman sekitar 60 cm, memilih kompor dan oven build in dibandingkan free standing oven, atau memilih microwave yang memiliki kemampuan memanggang sebagai pengganti oven tersebut. Termasuk juga kitchen equipment dan commercial kitchen equipment. Pilih furnitures set yang pas dan sesuai.
3. Tempatkan microwave dalam kabinet gantung dapat menghemat ruang dapur, tetapi perhatikan ketinggian microwave tersebut agar tidak sulit diraih.
4. Pilih commercial kitchen dan commercial equipment yang memiliki unsur metal agar terlihat modern, nah bisa juga design kitchen yang pascommercial kitchen dan commercial equipment yang pas juga tentunya.
5. Instalasi lighting tidak diseluruh dapur, tetapi hanya di tempat-tempat tertentu, agar unsur pencahayaan menjadi kuat.



http://furnituremebel.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }