Tips Cerdas Memilih CD Tutorial

Diposting oleh Wikey on Oct 28, 2009




Banyak di jual CD Tutorial baik cd tutorial dalam bentuk vcd maupun DVD, tak jarang berbentuk format SWF yang di download, banyak kelebihan dalam menggunakan cd tutorial karena cd tutorial ada gambar dan bisa di ulang ulang tanpa takut ”guru” anda kelelahan.

Cd tutorial rata rata masih dalam harga terjangkau biasanya mencakup satu masalah, misalnya cd tutorial yang membahas photohop.

Pastikan cd original yang anda dapatkan dan bukan cd original yang telah di bajak karena terkadang ada cd tutorial yang berbentuk cd murah. Tetapi cd murah berbentuk tutorial cd ini kadang bukan yang asli, kenapa sebaiknya anda memilih tutorial vcd atau tutorial video yang asli? Karena tutorial vcd ataupun tutorial video jika anda membeli asli akan mendapatkan servis lebih, misalnya cd tutorials yang asli akan emmberikan manual yang satu paket dengan cd tutorials yang asli. Yang tidak akan ada pada cd murah atau biasanya cd murah bajakan.

Keuntungan lainnya dari original cd adalah dengan membeli original cd atau membeli original cd vcd adalah melindungi kreatifitas penciptanya, karena bisa jadi karena cd vcd atau video cd ciptaannya di bajak terus menerus bisajadi penciptanya jadi malas untuk menciptakan produk video cd tutorial berikutnya.

Selain itu dengan membeli video original anda telah membantu membangun negara dengan membeli video original dengan membayar pajak untuk pembangunan. Jika anda mencari video murah pastikan video murah yang anda beli adalah vcd original jangan sampai anda membeli vcd bajakan hanya bercover vcd original dan jika anda mencari vcd murah tetapi masih ingin yang asli anda bisa mencari di penjual vcd murah bekas

berbagai sumber

{ 0 komentar ... read them below or add one }