Sandal Jepit

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Oct 8, 2009






Sebelum membeli sendal ternyata ada tipsnya, supaya dalam pemakaiannya nanti mendapatkan kenyamanan yang ekstra.
Sekarang ini sudah tidak jaman memakai sendal dengan satu merk sandal lucu standar yang biasa dijual di toko pinggir jalan. Sandal lucu sudah menyulap diri menjadi cantik, genit dan eksotik dengan tambahan bunga ataupun manik-manik. Begitu juga dengan sendal anak, banyak tersedia remaja dengan beragam pilihan.

Jadi bingung untuk memilih? Ikuti tips berikut ini.

Jangan hanya mencari merk sandal lucu. Kadang sandal lucu jepit yang digelar di pinggir jalan lebih enak dipakai daripada merk tertentu yang mengeluarkan alas kaki serupa.

Cobalah mengenakannya. Berjalanlah sejenak dengan sandal unik tersebut. Apakah cukup nyaman di kaki atau tidak.

Perhatikan bahan sandal unik dan lucu tersebut. Kadang terdapat potongan yang kurang rapi. Biasanya terletak diantara ibu jari dan jari telunjuk kaki. Pilih sandal jepit dengan bahan karet dan bukan plastik. Jangan pula memilih sandal jepit dari bahan kayu karena akan terasa berat dan tentu malah melelahkan kaki anda.

Usahakan memakai sandal jepit saat cuaca cerah. Jangan biarkan percikan genangan air hujan mengotori sandal jepit anda, carilah di toko sandal & jual sandal yang biasa menjual sandal unik.

Jika sudah digunakan, bersihkan sandal jepit dengan menggunakan kapas dan air. Keringkan dan simpan dalam kantong plastik.



http://theangel.wordpress.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

yans"dalamjeda" said...

jalan-jalan nemu sandal jepit! hehe...