Memilih Kado Yang Tepat untuk Anak

Diposting oleh Wikey on Oct 29, 2009




Memilih kado untuk anak-anak relatif mudah karena banyak pilihan yang tersedia. Yang penting diingat, sesuaikan dengan kebutuhan dan usia si anak yang berulangtahun. Untuk balita, kado yang bisa diberikan adalah mainan atau baju.

Pilih mainan yang edukatif dan merangsang kreativitas atau gerak motoriknya. Sedangkan untuk anak yang lebih tua, bisa berupa mainan yang mendidik, buku, atau barang-barang yang sesuai hobinya.

Oleh karena itu, menurut Yuli, pemilik salah satu Event Organizer Anak untuk pesta ulangtahun anak di Jakarta, akan lebih baik bila Anda tahu hobi anak yang akan diberi kado. Yang juga penting diperhatikan adalah memberi kado sesuai kemampuan Anda.

Tak perlu terpengaruh orang lain, atau merasa harus membalas kado mahal dari si pengundang saat anak Anda berulangtahun sebelumnya. Berapa pun harga kado yang Anda berikan, yang penting niat Anda tulus (event organizer anak).

kompas.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Siti Faridah said...

menurut saya, gampang kok cari kado buat anak, lebih bagus cari yg edukatif dan kreatif. saya recommend utk belanja di www.KadoMainanAnak.com. disitu saya pernah belanja, carinya mudah sesuai umur anak dan sesuai budget.