Manfaat Coconut Spa

Diposting oleh Wikey on Oct 20, 2009




KELAPA merupakan pohon kehidupan. Setiap bagian dari kelapa,mulai akar hingga ujungnya memiliki aneka manfaat bagi manusia.

Life Tree Spa menggunakan body care atau Coconut Spa berbahan dasar virgin coconut oil (VCO),yang sejak zaman nenek moyang telah diketahui memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. ”Untuk kesehatan, VCO mengandung antibakteri, antivirus, antijamur dan antiprotozoa yang mampu membantu menghancurkan mikroorganisme dalam tubuh. Ini mengurangi tekanan pada kerja sistem kekebalan tubuh karena bisa mematikan kuman berbahaya dalam tubuh tanpa menyebabkan kerusakan jaringan,”sebut M.A.Sri Lestari, Direktur PT Trimatari Bio Persada Recovery yang memproduksi Cocona, label body care Coconut Spa yang digunakan Life Tree Spa.

Cocona melengkapi perawatan yang ditawarkan Life Tree Spa. VCO yang menjadi bahan dasar body care-nya,termasuk massage oil dan body scrub (Coconut Spa). Dengan bahan dasar berbentuk minyak, nutrisi pada krim tersebut dengan mudah langsung terserap kulit dan membantu menjadikan kulit tampak lebih lembut, lembap, dan segar. ”VCO sejak dulu telah digunakan untuk menjadikan kulit halus dan mulus serta membuat rambut menjadi tebal dan berkilau. Struktur molekulnya yang kecil memudahkan penyerapan serta memberi kulit dan rambut tekstur yang lembut dan halus,”papar Tari.

Untuk perawatannya,Life Tree Spa yang beralamat di Jalan RS Fatmawati No39, IEC, Jakarta, membagi menjadi tiga alternatif perawatan. Pertama perawatan yang ditujukan untuk menemukan kembali keseimbangan diri, mendekatkan diri dengan alam, serta menjadikan diri sebagai bagian dari alam.Salah satu signature treatment Life Tree Spa adalah ”Jati Diri” Healing Massage. Indri mengatakan, perawatan tersebut didasarkan pada cakra, aura, dan self awareness yang memadukan teknik spa ala Timur dan Barat.

”Kami memberikan energi positif pada saat pemijatan coconut spa menggunakan swedish massage, sementara massage oil dari VCO meresap ke dalam tubuh, melembutkan kulit sekaligus memberi sensasi aroma terapi yang menenangkan,” papar Indri. Selama 100 menit, konsumen akan merasakan sensasi pijatan yang secara perlahan mengembalikan tubuh ke kondisi optimal. Dimulai dari foot bath menggunakan lemon grass oil yang mengurai kelelahan pada kaki, dilanjutkan dengan stretching untuk melemaskan otot dan kemudian sesi pijatan di mana terapis akan membiarkan intuisinya membebaskan lelah, penat, serta energi tersumbat dalam tubuh.

Life Tree Spa juga menyediakan paket perawatan bagi pasangan, saat hamil dan setelah melahirkan,serta special treatment yang meliputi hypnotherapy, manual lymphatic drainage treatment, aura dan cakra healing, coconut spa, serta touch therapy.

seputar-indonesia.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }