Cara Memilih Busana Muslim Anak Yang Tepat

Diposting oleh Wikey on Oct 9, 2009




1. Sesuaikan Busana Muslim Anak berdasarkan umur sesuai dengan standar ukuran badan anak pada umumnya. Oleh karena itu, bacalah ukuran yang tertera di label produk.

Apabila Anda terbiasa memilih busana muslim anak dengan ukuran yang lebih besar/kecil dari umur anak Anda, sebaiknya Anda memilih busana muslim anak di kategori umur lebih tua/muda 1 atau 2 tahun dari umur anak Anda.

2. Untuk membantu Anda, Baca setiap label atau informasi ukuran busana muslim anak seperti panjang baju, lingkar dada, lingkar pinggang dan lingkar pinggul yang tertera di setiap deskripsi produk.

3. Untuk lebih pastinya, alangkah baiknya bila Anda mengetahui ukuran badan anak Anda.

Anda dapat melakukannya dengan cara: a) mengukur pakaian anak Anda yang sudah dimiliki, atau b) mengukur tubuh anak Anda,

4. ALAT UKUR : Anda dapat mengukur menggunakan pita ukur. Bila Anda tidak memiliki pita ukur, gunakanlah seutas benang dan setelah mengukur, bandingkanlah panjang benang Anda dengan penggaris untuk memperoleh ukuran tubuh anak Anda.

5. PENTING : Dalam memilih busana muslim anak, pastikan Anda memberi jarak yang cukup antara ukuran tubuh anak Anda dengan ukuran pakaian Kamar Anakku agar tidak sesak dan nyaman dipakai

aeleashop.multiply.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }