Bagaimana Mendeteksi GPS Unit

Diposting oleh Unknown on Oct 27, 2009



Dasarnya ada dua jenis pelacakan GPS perangkat teknologi yang tersedia untuk umum. Sederhana yang disebut pasif logger atau perangkat pelacakan lihat di toko gps. Perangkat ini juga yang paling sulit untuk mendeteksi dan mempertahankan terhadap. Perangkat ini dapat sebagai kecil sebagai kertas penutup korek api dan dapat disembunyikan sekitar manapun. Mereka dilampirkan kendaraan atau individu tertentu dan setelah waktu mereka harus diambil. Setelah media perangkat biasanya terpasang ke komputer pribadi dan informasi yang di-download ke dalam data base yang diberikan oleh manufaktur perangkat.

Mungkin yang terbaik terhadap pertahanan pasif / logger pelacakan perangkat datang dalam bentuk GPS blocker. Unit kecil ini biasanya steker ke dalam mobil seteker pelabuhan dan memberikan perlindungan sekitar 30 kaki di mana saja. Kecil genggam juga tersedia unit yang beroperasi pada baterai yang juga memberikan blocking jarak dekat. Unit ini dapat di kisaran harga mulai dari $ 200 ke $ 850.

Kedua jenis auto GPS pelacak atau pribadi GPS unit pelacakan dipanggil perangkat pelacakan real-time. Unit ini tidak sama seperti namanya, saat ini memberikan informasi lokasi real-time pada individu atau kendaraan yang dilacak. Ini dicapai melalui penggunaan teknologi ponsel. Baru-baru ini ada peningkatan teknologi sangat mengurangi ukuran dan kehandalan perangkat pelacakan ini. Anda dapat membeli baterai dioperasikan unit ukuran kecil ponsel yang akan memberikan informasi pelacakan untuk sampai seminggu sebelum memerlukan pengisian baterai. Lebih unit ini adalah untuk kendaraan terpasang dan menggunakan kendaraan listrik untuk memberikan kuasa untuk pelacakan unit.

Real time pelacakan perangkat umumnya memerlukan user untuk kontrak dengan perusahaan layanan pelacakan GPS. Perusahaan-perusahaan sering menyediakan pelacakan perangkat dan perangkat lunak yang diperlukan untuk melacak perangkat komputer pribadi Anda. Tergantung pada kontrak informasi yang Anda upload ke interval pada waktu tertentu. Informasi yang paling umum Upload kisaran 5-10 menit.

Mempertahankan terhadap jenis pelacakan perangkat relatif mudah dengan kombinasi ponsel / memblokir perangkat GPS gambar bisa di liat di toko gps. Unit ini di berbagai biaya dari $ 300 sampai lebih dari $ 1000. Tentu saja salah satu ponsel atau perangkat GPS memblokir Mei melakukannya yang sama mempengaruhi. Selain itu jika Anda merasa bahwa Anda sedang dilacak secara ilegal Anda dapat menghubungi badan penegakan hukum lokal dan membiarkan mereka melakukan scan dari kendaraan pribadi atau efek tersebut. Kecil banyak aparat penegak hukum tidak memiliki kemampuan ini dan dalam hal ini Anda memiliki pilihan untuk membeli unit scanning dan melakukan scan sendiri.

Sebuah kata yang bijaksana jika Anda terlibat dalam sebuah perusahaan kriminal. Banyak dari apa yang telah kita dijelaskan di sini tidak akan mencegah pemerintah dari US pelacakan Anda dan kendaraan.

Pada kebanyakan kasus itu ilegal untuk melacak tentang siapa saja tanpa izin. Namun kenyataan yang diberikan sangat sulit untuk mendeteksi perangkat pelacakan banyak kemungkinan yang ilegal auto GPS pelacak dan pribadi pelacakan perangkat teknologi akan terus digunakan.

http://www.johns-company.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }