Tips Mengatur Jumlah Undangan Pernikahan Anda

Diposting oleh Wikey on Sep 1, 2009


Model Undangan yang akan disebarkan dan jumlah tamu yang akan hadir di resepsi pernikahan tentulah sudah dihitung oleh calon pengantin. Tetapi kadang-kadang timbul kesulitan bila jumlah Undangan Nikah melebihi kapasitas ruangan ataupun melebihi anggaran yang telah disiapkan. Timbul dilema mana yang mesti ***ndang dan mana yang tidak perlu (Desain Undangan). Dan bagaimana agar hal tersebut tidak menimbulkan rasa kecewa bagi orang yang tidak Anda undang ?

Berikut adalah tips dalam membuat daftar Undangan Nikah:
Keluarga merupakan prioritas utama
Teman-teman yang sangat dekat dan membantu dalam penyelenggaraan resepsi
Pimpinan tempat anda & pasangan bekerja
• Rekan-rekan satu divisi. Bila jumlah Undangan telah melebihi target, anda dapat menjelaskan pada teman di kantor, hal yang sebenarnya dengan mengatakan Undangan keluarga dan orang tua sudah banyak sehingga minta maaf karena tidak dapat mengundang mereka (Desain Undangan).
• Bila anda bekerja janganlah mengundang orang-orang tertentu saja dari masing-masing bagian, akan lebih baik tidak mengundang (Model Undangan).
• Bila anda merasa tidak enak juga, dapatlah anda mengundang rekan-rekan sekantor semuanya di hari yang lain sebelum atau sesudah hari pernikahan atau bila anggaran dana tidak memungkinkan, anda dapat membagikan nasi kotak sebagai ucapan syukur karena anda telah menikah, tentulah biaya yang dikeluarkan lebih ringan.

f-buzz.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }