Tips Memilih Kado Ultah Sesuai Zodiak

Diposting oleh Unknown on Sep 7, 2009



1. Capricorn
mereka yang berada dalam naungan capricorn memiliki selera yang cukup tinggi dan klasik, mereka amat mendahulukan mutu. Jika si dia wanita, anda bisa memberi kado berupa cd lagu-lagu favoritnya, novel best seller yang bagus, blus, gaun, atau alat make up dan frame foto (for your information wanita capricorn suka difoto lo!). Bagaimana dengan prianya? Anda bisa memberi pria capricorn kado berupa alat-alat tulis (pena, agenda, dll) untuk membuatnya terkesan. Alternatif lain adalah dasi.

2. Aquarius
orang-orang aquarius memiliki karakter yang khas, mereka menyukai originalitas, warna netral dan segala yang konservatif cthnya koleksi baju unik. Untuk wanita aquarius anda bisa memberi kado yang ada hubungannya dengan hobinya, atau jika wanita tersebut kekasih anda anda bisa membuatnya terkesan dengan hadiah bouquet bunga yang fresh dan wangi. Untuk pria aquarius anda bisa memberikan kado berupa buku-buku science dan teknologi.

3. Pisces
kaum pisces menghargai persahabatan dan kedekatan. Mereka akan terkesan jika kado yang anda berikan adalah buatan tangan anda sendiri. Kalau anda tidak sempat membuatkan sesuatu, anda bisa membelikan sesuatu yang cantik dan berguna misalanya sabun sereh. Pria pisces? Wah mereka orang-orang yang kreatif lo! Mereka akan senang jika diberi hadiah benda-benda yang bisa menggugah kreatifitasnya, misalnya nih motor pajangan yang belum dirakit, jigsaw atau juga games yang penuh tantangan

4. Aries
antusiasme adalah kata yang tepat untuk menggambarkan pribadi aries. Jika anda ingin mengkado wanita aries anda bisa membelikan novel fiksi ilmiah, buku ilmu pengetahuan atau buku tentang kerajinan tangan yang pasti akan ditanggapi positif. Alternatif lain seperti aksesori, bisa scarf atau cincin dengan desain yang menarik juga bisa anda pertimbangkan. Untuk pria aries anda bisa memberi mereka sweater atau t-shirt sederhana. Anda juga bisa memberinya buku biografi orang-orang sukses.

5. Taurus
memberi souvenir murah untuk kaum taurus, anda harus mempersiapkan dengan detail. Karena mereka akan melihat secara menyeluruh, mulai dari kertas pembungkus, kartu ucapan, hingga isinya. Untuk wanita taurus mereka akan bahagia jika anda memberi kado berupa aksesoris pelengkap penampilan seperti scraf, kaca mata hitam, bandana, dsb. Untuk pria, beri mereka kado berupa barang yang dibutuhkan

Dukung kampanye stop dreaming start action

http://intipsaja.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }