Paket Foto Pernikahan

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Sep 9, 2009






Paket foto pernikahan dengan harga mahal bukan jaminan bahwa anda akan mendapat kualitas baik. Kualitas foto pengantin tidak melulu dikaitkan dengan besarnya biaya yang harus dikeluarkan, kok. Jika anda bijak memilih, syukur-syukur kalau anda juga mengetahui setidaknya sedikit hal dasar mengenai fotografi anda akan lebih jeli mencari studio atau fotografer yang tidak membuat budget pernikahan anda di luar batas.

Paket foto pernikahan yang murah. Hei, seorang teman yang menyukai fotografi mengatakan bahwa fotografi bukan produk generik. Jadi anda jangan langsung memilih produk dengan harga sangat murah dan di bawah rata-rata tanpa mempedulikan kualitasnya. Adalah benar bahwa yang paket foto mahal belum tentu menawarkan kualitas terbaik, namun jangan jadi langsung asal pilih yang paling murah. Perhatikan betul kualitas paket foto pernikahan jika harga yang ditawarkan ternyata di bawah rata-rata, cek this sewa mobil pengantin

Foto studio. Jika anda memilih untuk melakukan photo pernikahan di studio foto pernikahan digital yang memiliki lebih dari satu fotografer studio wedding, pastikan anda mengetahui benar hasil karyanya. Anda dapat memilih dan menentukan fotografer mana yang ingin anda ajak bekerja sama. Sebelum hari pemotretan tiba, sempatkan bertemu dulu dengan sang fotografer. Photo wedding anda selain akan menjadi bagian dari dokumentasi juga akan menjadi karya seni, karenanya chemistry dan kesepahaman antara anda, pasangan, dan sang fotografer harus dibangun dulu sebelum pemotretan dilakukan. Ini juga berguna untuk mengetahui gaya yang sesuai untuk anda dan pasangan.

Hitam & putih. Jika bridal photo wedding hitam putih menjadi pilihan anda, tips berikut ini perlu anda simak. Pastikan bahwa sang fotografer akan menangani langsung foto anda tersebut. Hampir tak mungkin mendapatkan hasil cetak foto hitam putih yang berkualitas kecuali sang fotografer menanganinya sendiri. Dengan teknologi digital yang sekarang banyak diterapkan dalam dunia fotografi, pastikan juga bahwa anda menyetujui rentang warna pada foto anda. Detail pada area yang paling ingin ditonjolkan, dan shadow pada latar belakang sangat perlu diperhatikan dengan detail sebelum anda menyetujui untuk mencetak foto tersebut.

Pencahayaan. “payung” dan kotak-kotak yang terdapat di studio dimanfaatkan untuk membuat pencahayaan fotografi pernikahan yang lebih lembut. Untuk itu anda harus menyimak betul penampilan anda sebelum dipotret. Perhatikan apakah gradasi putih gaun pengantin anda akan terlihat cukup tajam nantinya, untuk ini yang mesti anda lakukan adalah bercermin pada kaca tiga dimensi, tidak hanya pada cermin datar yang biasa anda lakukan.


Dukung kampanye
stop dreaming start action

Sumber : kandadindasouvenir.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }