Jelang Lebaran Butik Baju Tanah Abang Ramai

Diposting oleh Wike Furyandi on Sep 4, 2009


Antusiasme warga menyambut datangnya Lebaran sudah mewarnai butik busana muslim dan pusat grosir Tanahabang, Jakarta Pusat, Kamis (27/8). Sejumlah Butik Baju pun berusaha menampilkan kreasi busana muslim terbaru mereka. Seperti sebuah butik busana muslim asal Kota Bandung, Jawa Barat. Hampir semua koleksi terbarunya didominasi warna ungu hingga magenta.

Tak hanya bermain warna, model busana Butik Grosir yang mengadopsi gaya eksotis Butik Import Asia dari Thailand, India, dan Indonesia menghasilkan sebuah busana muslim yang sederhana namun elegan. Busana yang rata-rata dipakai untuk acara semi formal dan formal ini dipatok dengan harga beragam, mulai Rp 250 ribu hingga Rp 6 juta, tergantung bahan dan model.

Tak hanya Butik Baju, bagi Anda yang ingin busana muslim dengan harga lebih terjangkau, bisa datang ke pusat Butik Grosir dan garmen Tanahabang. Di sini berbagai busana muslim ditawarkan dengan harga bersaing dan model-model terbaru yang menarik. Sejumlah pedagang mengaku, menjelang Lebaran jumlah pembeli meningkat lebih dari 100 persen. Tak heran di awal Ramadan pasar Butik Baju Grosir ini sudah penuh sesak.

Perburuan di Tanahabang tentu tak lengkap jika Anda tidak membelikan busana muslim bagi putra-putri tercinta. Jadi, tak ada salahnya melirik sejumlah Butik Import busana muslim anak yang menawarkan aneka busana dengan warna-warna dan motif cerah, mewakili keceriaan anak-anak menyambut Lebaran.

berita.liputan6.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

busana muslim said...

belanja grosiran busana muslim buat lebaran memang enaknya di tanah abang