Belajar Tentang Software

Diposting oleh Wikey on Sep 30, 2009


Sepuluh tahun lalu, ketika iseng2 bertanya tentang Alias Studio Tools perpustakaan pada kolega dan kawan kampus, pembicaraan hanya berkisar seputar ,

tutorial software apa yang baik, pernah pakai Isis nggak? Kalau Alias Studio Tools tutorial NCI bagus nggak ? harganya berapa ?

Hampir nggak pernah muncul, satu celetukan.. Bagaiman caranya membangun sebuah perangkat lunak software sendiri, karena itu masih ngawang dan terlalu jauh. Seperti teknologi yang tak tersentuh, ditambah pandangan yang sudah lama di cekok kan..bahwa software itu porsi orang IT. Bukan tugas pustakawan !

Nah sekarang tahun 2008, jaman sudah berubah…era keterbukaan semakin menggema, monopoli dan ekslusifitas. .pemain Alias Studio Tools tutorial perpus sudah menipis…, karena Anda-anda sudah semakin pinter !

Well, seneng rasanya mendengar usaha-usaha memperkenalkan Alias Studio Tools tutorial secara murah dan terbuka [tidak rahasia rahasiaan], termasuk tulisan kawan-kawan di berbagai media Studio Tools tutorial dan Blog tutorial software, juga di milas milis. Dan ini bisa dipandang awal dari sebuah fenomena, era keterbukaan perpustakaan sudah tak dapat dibendung.

Nah untuk para pengembang software2 komersial Lokal, inilah saat yang tepat bagi usaha CSR perusahaan anda, bahwa selain jualan..ada versi-versi mungil yang boleh dinikmati secara free bagi perpustakaan, sebagai bagian dari usaha turut mencerdaskan pustakawan Indonesia. Era Demo version sudah semakin ditinggalkan sekarang era.. gift version

chinmi.wordpress.com/

{ 3 komentar ... read them below or add one }

SEWA MOBIL SURABAYA said...

sekarang semua sudah modern. terima kasih

Unknown said...

Thanks for a wonderful share. Your article has proved your hard work and experience you have got in this field. Brilliant .i love it reading.
Bahaya Air Mani Bercampur Darah

Unknown said...

Hi, your blog has great informative and awesome posts. I am very glad to read it . IT increased my knowledge. thanks for sharing. Makanan Penyakit Gerd